oleh

Kodim 0623/Cilegon, Melaksanakan Kegiatan Bakti Kemandirian masyarakat

Sekilasindonesia.id, [] CILEGON – Kodim 0623/Cilegon Melaksanakan kegiatan bakti kemandirian masyarakat dalam mengembangkan usaha-usaha yang mandiri di Aula Makodim Kodim 0623/Cilegon Banten, Rabu (24/08/2022).

Dalam sambutan Dandim 0623/Cilegon Letkol Inf Ari Widyo Prasetyo, S.Sos yang di wakili oleh Kasdim 0623/Cilegon Mayor Inf Uung Nugraha menyampaikan bahwa kegiatan kebaktian kemandirian masyarakat dilaksanakan untuk memberikan motivasi dalam meningkatkan pengetahuan, kemampuan dan keterampilan dengan memperdayakan potensi wilayah sehingga mampu meningkatkan sumber daya manusia di segala bidang usaha UMKM.

“TNI dengan semua komponen bangsa yang bersinergi diharapkan mampu meningkatkan kemandirian masyarakat dalam mengembangkan usaha-usaha yang mandiri dan dapat meningkatkan penghasilan sehingga ekonomi keluarga dapat terpenuhi,” papar Kasdim Cilegon.

Lebih lanjut lagi, kami mengharapkan juga kepada aparat kewilayahan khususnya para Babinsa, Babinkamtibnas yang selalu bersentuhan dengan masyarakat dapat memberikan ilmunya baik pengetahuan maupun keterampilan yang bermanfaat, sehingga dapat membantu masyarakat dalam mengembangkan usaha keluarga.

“Adapun kegiatan bakti kemandirian masyarakat ini kita laksanakan dengan waktu yang sangat terbatas, namun demikian saya harapkan betul kesempatan ini untuk belajar dan berlatih, sehingga ilmu keterampilan ini dapat menjadi motivasi masyarakat dalam memperdayakan potensi diwilayahnya,” pungkas Mayor Inf Uung menutup sambutannya.