oleh

Kodim 0429/Lamtim Kirim 1 Tim Liga Santri Piala Kasad Tingkat Provinsi Lampung

Sekilasindonesia.id ||LAMPUNG TIMUR – Kesebelasan Pondok Pesantren Darul Fatah mewakili Kabupaten Lampung Timur bertanding dalam Liga Santri Piala Kasad Tahun 2022 di tingkat Provinsi Lampung.

Dalam keteranganya Dandim 0429/Lamtim Letkol Czi. Indra Puji Triwanto, SH mengucapkan terima kasih dan selamat kepada kesebelasan Ponpes Darul Fatah Kecamatan Way Bungur yang telah menjuarai Liga Santri tingkat kabupaten dan menjadi satu-satunya perwakilan Kodim 0429/Lamtim.

”Selamat berjuang, jaga nama baik ponpes & junjung tinggi sportivitas dalam bertanding di event liga santri”, kata Dandim, Rabu (24/8/2022).

Dandim juga berpesan kepada pemain, pelatih dan official tim untuk dapat menampilkan yang terbaik dan jangan pernah menyerah serta selalu menjaga nama baik Ponpes, Kabupaten dan Kodim 0429/Lamtim.

“Sebagai bentuk dukungan moril kepada para santri, Insyaalah saya akan hadir menyaksikan langsung pertandingan yang akan di gelar di Lapangan Bola Yonif 143/TWEJ sore ini. Berikan yang terbaik buat kebanggaan Ponpes, Kabupaten Lampung Timur dan Kodim 0429/Lamtim”, tegas Dandim.

Pada kesempatan yang sama Pelda Joko Nugroho selaku pelatih Kodim di dampingi pelatih Ponpes Darul Fatah Maret Bayu Ahmadi dan Haris Saputra mengatakan bahwa jelang pertandingan pihaknya memberikan pelatihan yang sifatnya taktik dan tekhnik yang tidak terlalu memporsir tenaga.

“Harapanya dengan latihan taktik dan teknik yang tidak terlalu menguras tenaga anak-anak hari ini bisa fit dalam melaksanakan pertandingan. Kita sama-sama berdoa semoga diberikan hasil yang terbaik”, ucapnya.

Untuk diketahui bahwa sebelumnya Ponpes Darul Fatah telah menjuarai Liga Santri PSSI Tahun 2022 di Kabupaten Lampung Timur sehingga menjadi satu satunya kesebelasan yang mewakili Kodim 0429/Lamtim untuk berlaga di tingkat Provinsi Lampung.

_Tarmuji_