oleh

Kegiatan TMMD ke – 114 TA 2022 di Desa Rias Sudah Terlaksana 100 Persen

Sekilasindonesia.id ||BANGKA SELATAN  –Upacara Penutupan TNI Manunggal Membangun Desa( TMMD) Ke-114 TA 2022 dengan mengusung Tema TMMD Dedikasi Terbaik Membangun NKRI, di laksanakan di lapangan Bola Desa Risa, Toboali Kabupaten Bangka Selatan, Rabu pagi (24/8/2022).

Upacara penutupan tersebut berlangsung dengan khidmat, dan di pimpin langsung oleh Brigjend TNI Ujang Darwis MDH.

Di sela kegiatan Brigjend TNI Ujang Darwis mengatakan, Kegiatan TMMD ke 114 TA 2022 di desa Rias, untuk pekerjaan Fisik maupun Non Fisik Alhamdulillah berjalan dengan lancar dan Aman.

“Pekerjaan fisik, pembangunan atau pembukaan jalan Sepanjang 6Kilo meter dan lebar 10 meter itu sudah selesai 100 persen,Termasuk juga non fisik menyangkut masalah kesehatan, Wawasan kebangsaan, dan Masalah narkoba dan sebagainya sudah di laksanakan 100 persen juga,” Kata Brigjend TNI Ujang.

Kemudian ia melanjutkan untuk pekerjaan tambahan juga Seperti pembangunan Pos kamling, Mushola, dan sebagainya juga sudah kita laksanakan.

“Kita juga sudah berkoordinasi dengan Forkopimda Bangka Selatan,agar kedepan jalan tersebut di tingkatkan dengan pengerasan, Muda-mudahan bermanfaat untuk masyarakat di desa ini,” Ujar Brigjend TNI Ujang Darwis.

Selanjutnya, ia berharap agar masyarakat merawat dan menjaga, agar bisa bermanfaat dalam jangka panjang.

“kita berharap sesuai amanat bapak Kepala Staf angkatan Darat (KASAD), agar masyarakat mau merawat dan menjaga, sehingga nanti bisa bermanfaat dalam jangka yang panjang,” Imbuhnya.

Sementara Bupati Bangka Selatan Riza Herdavid, memberi Apresiasi dan rasa terimakasih atas terlaksananya kegiatan TMMD ke – 114 ini.

“Berdasarkan dari hasil pantauan kami, jalan yang di bangun dari kegiatan TMMD ini, akan kita evaluasi bagaimana baiknya dan kita kaji betul-betul sesuai dengan pemanfaatannya, jangan sampai apa yang sudah di bangun ini terbangkalai dan tidak ada manfaatnya,” Ujar Riza.

(Riki.s)