oleh

GML Metro Santuni Warga Cacat di Yosomulyo 

Sekilasindonesia.id ||KOTA METRO – Serasa tidak kenal hari, Ormas Gerakan Masyarakat Lokal Indonesia (GML) Dewan Pimpinan Daerah Metro Kembali Melakukan Kegiatan Peduli warga cacat dengan cara memberikan Tali asih Santunan dan Paket Sembako, Kali ini Warga Jl Salak RT/RW 009/003 Kelurahan Yosomulyo Metro Pusat, Rabo 24/08/2022.

Slamet Riadi Ketua DPD GML Indonesia Kota Metro saat Terjun Langsung Mengatakan,” Tadi Malam ada yang inbox di fb katanya ada warga Cacat serta kurang mampu membutuhkan bantuan, Ya Alhamdulillah, Hari ini kita langsung bersama rekan-rekan kita berikan santunN dan tali asih,” ujarnya.

Masih Menurut Slamet Riadi,” Selain jum’at berkah rutin yang sifatnya mendesak seperti ini juga kita upayakan cepat meskipun hanya ala kadarnya, yang terpenting kepeduliannya dan saling tolong menolong antar sesama,” Imbuhnya.

Sementara itu di kesempatan yang sama, Rini Warga Warga Yosomulyo mengucapkan “Alhamdulillah terimakasih banyak atas bantuan dan kepeduliannya GML Metro saya sakit sudah lama dan campur-campur sakitnya, semoha Alloh SWT membalas kebaikannya ya,”  paparnya Rini dengan penuh Haru. (Rls/ Ril).