oleh

Bupati Dan Wabup Basel Lakukan Sidak Ke RSUD Basel, Dirut Tak Ada di tempat

Sekilasindonesia.id, [] Bangka Selatan – Bupati Bangka Selatan Riza Herdavid Bersama Wakil Bupati Bangka Selatan Debby Vita Dewi Melakukan Sidak ke Rumah Sakit Umum Daerah Bangka Selatan, pada Rabu siang (24/8/2022).

Kedatangan Bupati Dan Wakil Bupati Basel Ke RSUD untuk meninjau langsung tentang permasalahan pelayanan dan ketersediaan Obat yang ada di RSUD Basel.

Banyak Hal- hal yang di temui Bupati Riza Herdavid saat melakukan sidak di RSUD Basel.

“Banyak Hal-hal yang saya temui di RSUD ini, terutama Dirut RSUD Basel serta tiga jajaran besarnya sedang tidak berada di tempat, kemudian ada beberapa keluhan juga dari interen PNS kami,” Ujar Riza.

Kemudian Bupati Riza akan melakukan rapat interen untuk membentuk ketua pengawas RSUD Basel.

“Kelemahan yang ada di Rumah sakit ini, tidak adanya bagian pengawasannya, sehingga semau-maunya, maka dari itu kami akan rapat interen untuk menunjuk ketua pengawas di RSUD ini,” Jelas Riza.

Riza juga mengatakan, jikalau Dirutnya ada dinas luar, seharusnya dia mengasih tugasnya kepada bawahannya.

“Sebenarnya kalo Dirutnya keluar dia harus ngasih tugas ke siapa, sedangkan hari ini Dirutnya tidak ada di tempat, jadi saya putuskan hari ini untuk menunjukkan pengawas yang notabennya dari dokter juga, biar ada yang bertanggung jawab penuh bersama kepala daerah untuk membenahi apa yang terjadi di RSUD ini,” Pungkas Riza.

Terakhir, Bupati Riza akan melakukan Evaluasi terkait apa yang terjadi di RSUD Basel Saat ini.

“Nanti saya akan evaluasi secara internal dan akan saya kasih kesempatan satu Atau dua bulan kedepan, kalau emang tidak menunjukkan kualitas yang di mau masyarakat Basel, mau tidak mau akan kita evaluasi,” Tutur Riza.

(Riki.s)