oleh

Sambut HUT RI ke-77,Hipakad Ikut Meriahkan

BABEL-Dalam Rangka menyambut Hari ulang tahun Republik Indonesia yang ke 77 Provinsi Kepulauan Bangka Belitung menyelenggarakan giat karnaval, Himpunan Putri Keluarga Angkatan Darat ( Hipakad) ikut memeriahkan juga, Senin (22/08/2022)

Kegiatan ini diikuti oleh unsur pemerintah, TNI Polri, Swasta, para partai politik maupun masyarakat umum bermotor roda dua maupun empat.

sekjen Hipakad Babel, Roswatini, S.Pd.Sd mengatakan yang bermotor hias sejumlah 8 orang yang ikut.Cewek 1 regu ter diri dari 8 personil,cowok juga 1 regu terdiri dari 8 personil

Semoga thn thn berikutnya bisa tetap berpartisipasi dan lebih baik lagi, juga dalam rangka memperkenalkan hipakad ditengah masyarakat.

Ia mengharapkan semoga Hipakad dapat berpartisipasi dalam setiap momen yg diselenggarakan di Babel , dan menjadikan anggota Hipakad sebagai insan yang mempunyai kompetensi, berkarakter, dan unggul sehingga dapat tercapai apa yang di cita citakan “menuju anak kolong sejahtera dan bermartabat,” .

Setiap instansi pemerintah terkait maupun swasta menampilkan kreasi yang unik pada kendaraan mereka,dalam memeriahkan HUT RI yang ke 77.

Ikut meramaikan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke 77” Tegasnya

Hal ini juga dikatakan, Oleh masyarakat air itam Ajeng yang juga salah satu peserta Karnaval anggota Hipakad yang mengaku senang karena perayaan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia kembali digelar. Untuk itu, dirinya berharap agar Wabah Pendemi Covid-19 tidak kembali lagi.(red)