oleh

Besok, SIWO PWI Belitung Gelar Tournament Billiard

Sekilasindonesia.id ||BELITUNG – Seksi Wartawan Olah Raga (SIWO), PWI Belitung akan menggelar Open tournament  Billiard Siwo PWI Belitung Cup I di JH Billiard, Tanjungpandan. Open Tournament yang bertajuk” Menggairahkan Olahraga Billiard dikalangan Wartawan Khususnya dan Masyarakat Belitung Pada Umumnya,  pada 23-27 Agustus 2022.

Open Turnamen Billiard SIWO, PWI Belitung Cup I diselenggarakan untuk persiapan menyongsong Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Powarnas) di Kota Malang pada  21 s/d 27 Nopember  2022 mendatang.

Ketua SIWO, PWI Belitung, Bastiar Riyanto  menyebutkan, turnamen ini merupakan ajang  pemantauan bibit-bibit atlet potensial, dikalangan pers.

Ia menyebutkan, untuk peserta tidak hanya di kalangan wartawan, masyarakat umum baik  di Belitung dan Bangka  Belitung yang hobi main biliard juga bisa ikut berpartisipasi dalam turnamen tersebut.

” Saya berharap turnamen biliard ini bisa berjalan dengan lancar dan sukses. Insyallah kedepannya kami ( SIWO, PWI Belitung- red) akan mengadakan lagi cabang olahraga (Cabor) lainnya ” harap Bastiar , Senin 22 Agustus 2022.

Ketua Siwo Belitung yang juga Wartawan harian Rakyat Pos itu mengajak insan  pers di Bangka Belitung untuk bisa berpartisipasi dalam kegiatan ini.

Bastiar Riyanto menambahkan open tournament Billiard akan memperebutkan total hadiah Rp. 8.5 juta dan hadiah hiburan lainnya hingga juara VIII.

Sementara itu, ketua panitia Agung Septianis, didampingi sekretaris panitia Henderi, mengatakan Open Tournament Billiard Siwo PWI Belitung Cup I ini  bekerja sama dengan berbagai pihak dalam bentuk sponsorship yang tidak mengikat. ” Terima kasih kepada semua pihak yang ikut mendukung kegiatan ini ” ucap agung. (Tim).