oleh

Mudassir Bantah Sebut nama Sudirman Sulaiman di Pelantikan Golkar Barru

BARRU – Mudassir Hasri Gani (MHG) dilantik sebagai Ketua DPD II Golkar Barru pada tanggal 20 Agustus 2022 kemarin. Mudassir bersama fungsionaris Golkar Barru dilantik oleh Taufan Pawe sebagai Ketua DPD I Golkar Sulsel.

Layaknya kegiatan internal partai yang lain, para kader Golkar yang hadir pada pelantikan tersebut saling sahut memberi dukungan untuk posisi strategis yang akan dihadapi pada Pemilu 2024 mendatang.

Sahut-sahutan dukungan menggema “Airlangga presiden!” “Taufan Pawe gubernur!” “Mudassir bupati!”

Semangat yang ditunjukkan para kader golkar tersebut bukan tanpa alasan, mengingat Provinsi Sulawesi Selatan selama ini menjadi lumbung suara Partai Golkar. Cita-cita mengembalikan kejayaan Golkar khususnya di Barru disampaikan Mudassir sendiri dengan slogan barunya yaitu Energi Baru Golkar Barru.

“Wujud slogan tersebut kita tunjukkan dengan terus memperbanyak unsur lapisan masyarakat yang terikat dengan golkar melalui sayap-sayap partai” terang Mudassir.

Sementara, ketika dimintai konfirmasi mengenai pilgub, MHG tidak pernah menyebutkan dan menyangpautkan dengan Gubernur sekarang.
“Tidak benar itu saya menyebutkan nama pak Gubernur di Pelantikan Golkar Barru” jelas MHG.

Mudassir menyampaikan bahwa ia fokus bekerja untuk mendapatkan hasil suara maksimal dukungan Golkar pada Pemilu 2024 mendatang.

MHG sebagai kader partai paham, mesti tegak lurus memberi dukungan ke seluruh kader Partai. Intinya yang diinginkan adalah golkar menang, ucap Mudassir.

Mudassir sendiri menutup dengan mengucapkan terima kasih bagi para pihak yang telah memberi dukungan untuk posisinya sebagai Ketua DPD II Golkar Barru dan sebagai figur yang akan bertarung pada Pilbup Barru 2024 mendatang.