oleh

Anggota Koramil 2306/Mancak, Melaksanakan Vaksin Secara Door to Door

Sekilasindonesi.id, [] SERANG – Anggota Koramil 2306/Mancak Kodim 0623/Cilegon melaksanakan kegiatan vaksin secara keliling atau door to door kepada masyarakat wilayah desa Kecamatan Mancak Kabupaten Serang Banten, Minggu (21/08/2022).

Saat wawancara Danramil 2306/Mancak Kapten Inf Dodik Hardianto menyampaikan bahwa pada hari ini Minggu 21 Agustus 2022, Anggota Koramil 2306/Mancak terus melaksanakan bantuan kepada masyarakat untuk melakukan kegiatan vaksin keliling atau door to door.

“Ini dilakukan karna masyarakat wilayah Mancak masih sangat minim terhadap kebijakan pemerintah menuntaskan pelaksanaan vaksin sampai tingkat booster, karna sumber daya manusia yang ada di wilayah Kecamatan Mancak sangatlah tidak modern, sehingga masih menganggap vaksin membahayakan bagi kesehatan,” urai Danramil Mancak.

Menurut Danramil Mancak, padahal dengan adanya vaksin ini untuk membuat kekebalan pada tubuh, sehingga virus covid 19 tidak bisa menyerang ke tubuh masyarakat yang keadaan lemah sekalipun.

“Harapan saya dengan diadakan vaksin secara keliling atau door to door bisa dilaksanakan seluruh wilayah Desa Kecamatan Mancak dan semoga masyarakat Kecamatan Mancak sadar dan menyadari bahwa vaksin sangat penting dilakukan, agar terhindar dari virus covid 19,” harap Kapten Inf Dodik Hardianto, menutup wawancara.

(Bagindo Yakub)