oleh

Musda KNPI Basel Tidak Kondusif, Sehingga Ditunda

Sekilasindonesia.id ||BANGKA SELATAN – Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda)Dan Musyawarah Daerah (Musda) V DPD KNPI Bangka Selatan Yang di laksanakan di Gedung Nasional Toboali Kabupaten Bangka Selatan, berakhir dengan kericuhan.

Kericuhan terjadi antara peserta dengan pimpinan sidang yang di pimpin oleh Wakil ketua Bidang organisasi Kaderisasi Keanggotaan (OKK) DPD KNPI Babel M. Fajri, pada saat pembahasan DPK KNPI Simpang Rimba yang di nilai pengambilan keputusannya tidak profesional dan melanggar mekanisme organisasi, pada sabtu petang (20/8/22).

Dengan terjadinya kericuhan, pihak pimpinan sidang bersama panitia dan pengurus carateker KNPI Basel, DPD KNPI Babel serta para peserta dan kedua Calon KNPI Basel sepakat untuk menunda pelaksanaan Musda V DPD KNPI Basel hingga pada tanggal 27 Agustus 2022 akan datang.

Hal itu di ungkap langsung oleh ketua Carateker DPD KNPI Basel Ali Muzakhir, Rapimda yang kita laksanakan hari ini (Sabtu) tanggal (20/8/22) di nyatakan telah usai dan akan di lanjutkan Musda pada tanggal 27 Agustus 2022 mendatang.

“Kami sudah melakukan kesepakatan bersama antara kedua Calon,peserta dan panitia Pelaksanaan dengan kepala dingin, dan kami sudah Memikirkan segala aspeknya demi kebaikan pemuda Bangka Selatan, Jadi kami memutuskan Untuk pelaksanaan Musda akan dilanjutkan kembali pada tanggal 27 Agustus 2022 mendatang,” kata Ali Muzakhir.

(Riki.s)