oleh

Libatkan Ratusan Personil,Polres Maros Amankan Kunjungan Menkopolhukam dan Menko Marves

 

Maros,Sulsel-Kepolisian Resor Maros menurunkan ratusan Personil pengamanan Kepolisian saat kunjungan Menkopolhukam dan Menteri Maritim dan Investasi di Kabupaten Maros,Jumat (19/08/2022).

kedatangan Menkopolhukam dan Menteri Maritim dan Investasi Dalam rangka Grand Opening Mall Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Maros, Pare – pare Bantaeng dan pinrang pada hari Jum’at (19/08/2022)

Grand Opening Pelayanan Publik (MPP) oleh Prof Dr. Mohammad Mahfud Mahmudin, S.H., S.U., M.I.P (Menko Polhukam / PLT. Menpan – RB) di Kecamatan Turikale, Kabupaten Maros.

Giat yang dihadiri oleh Gubernur Sulsel yang diwakili oleh Sekprov, Kapolda Sulsel pejabat Pemprov Bupati dan sejumlah undangan.

“Hari ini kita melaksanakan pengamanan kunjungan kerja Menkopolhukam dan Menko Maritim dan Investasi di wilayah kabupaten Maros,tentunya pengamanan akan sangat kami maksimalkan”Kata Kapolres Maros AKBP Awaludin Amin Sik.

“Sebanyak 250 Personil kita libatkan dan kita sebar baik sebagai pengamanan jalur yang dilalui serta dilokasi kegiatan itu sendiri”ujarnya.

Kegiatan Menko Kemaritiman dan Investasi Bapak Luhut Binsar Panjaitan bersama rombongan melaksanakan kunjungan kerja di Wisata Mangambang, Kecamatan Lau, Kabupaten Maros dalam rangka penanaman Mangrove. Bapak Luhut Binsar Panjaitan tiba dilokasi penanaman Mangrove bersama sejumlah menteri, Duta besar Jerman, Dubes Denmark Direktur utama BUMN Gubernur Sulsel dan undangan.

Setiba dilokasi penanaman mangrove Bapak Menko perekonomian dan Investasi disambut dengan tradisi Angaru selanjutnya melakukan penanaman Mangrove dengan tema “tanam mangrove bangun ekonomi pesisir”