oleh

Danramil 12/Batanghari Berikan Pengarahan kepada Prajurit dan Persit

Sekilasindonesia.id ||LAMPUNG TIMUR – Komandan Koramil (Danramil) 429-12/Batanghari Kodim 0429/Lamtim Kapten Inf. M. Syadri didampingi Ketua Persit Ranting 13 Ny. Widiya Syadri memberikan pengarahan/ jam komandan kepada Anggota dan Persit, Bertempat di Aula Makoramil, Sabtu (20/8/2022).

Kegiatan tersebut dilaksanakan guna memberikan penekanan, informasi yang berkembang saat ini serta untuk mengevaluasi pelaksanaan tugas anggota, agar tugas yang akan datang dapat berjalan dengan baik.

Mengawali arahanya, Danramil Kapten Inf. M. Syadri menekankan kepada Prajurit dan Persit agar senantiasa meningkatkan Iman dan Taqwa.

“Dengan selalu menjaga iman dan taqwa maka akan meningkatkan kesadaran kita akan tugas dan tanggung jawab serta Profesionalisme kinerja kita sebagai Anggota TNI-AD khususnya Kodim 0429/Lamtim”, kata Danramil.

Pada kesempatan tersebut Danramil mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada seluruh anggota Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 13 Koramil 12/Batanghari karena selama ini telah mendukung tugas suami dengan sabar dan ikhlas.

“Selaku pembina harian saya mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya selama ini sehingga organisasi ini bisa berjalan dengan baik. Kedepan tugas suami semakin berat, oleh karena itu dukungan dan Do’a para istri sangat diperlukan” imbuhnya.

Sebelum mengakhiri arahanya Danramil berpesan kepada seluruh Anggota Koramil Batanghari agar bijak dalam bermedsos.

“Laksanakan tugas dengan sebaik baiknya dan sebisa mungkin tidak melakukan pelanggaran sekecil apapun yang bisa merusak citra TNI di masyarakat serta bijaklahlah dalam bermedsos”, tegas Kapten Inf. M. Syadri.

_Tarmuji_