oleh

Bumdesma Mitra Lada Bersatu salurkan paket bantuan sembako PT Astra Internasional TBK

Sekilasindonesia.id ||BANGKA SELATAN –Pengurus Bumdesma Mitra Lada Bersatu bekerjasama dengan PT. Astra Internasional TBK berikan bantuan paket sembako. Kegiatan tersebut sebagai rangkaian Perayaan HUT Astra ke 65 Tahun, juga sebagai bentuk kepedulian ASTRA terhadap masyarakat.

Melalui program ini, mengajak masyarakat untuk saling bantu dalam masa pandemi Covid-19 melalui social movement di digital channel dengan tema : #SemangatSalingBantu.

PT. Astra Internasional TBK berikan bantuan paket sembako sebanyak 65.000 paket seluruh Indonesia yang terbagi dalam 40% untuk pemerhati lingkungan, kesehatan & pendidikan, 35% untuk Kampung Berseri Astra Desa Sejahtera Astra, dan 25% untuk masyarakat kurang mampu.

Bumdesma Mitra Lada Bersatu melalui program Kampung Berseri Astra Desa Sejahtera Astra menyalurkan bantuan paket sembako sebanyak 95 paket dengan nominal Rp. 200.000/paket yang terdiri dari beras 5 kg, minyak goreng 2 liter, gulaku 1 kg, ikan sarden 155 gram, indomie dan susu kental manis. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada tanggal 19 Agustus 2022.

Penyaluran paket sembako dilakukan di gedung serbaguna kantor kecamatan airgegas. Penduduk di Kecamatan Airgegas Mayoritas sebagai petani Lada sehingga Kecamatan Airgegas ditetapkan sebagai KPPN (Kawasan Perdesaan Prioritas Nasional) lada Putih Muntok White Pepper.

Alfeddy Hernandi selaku sekretaris bumdesma, mengucapkan terimakasih kepada PT. Astra Internasional TBK atas Program yang telah diberikan. Dia juga mengajak semua pengurus Bumdesma dan stakeholder yang terkait untuk menjalankan program Astra dengan baik serta dengan rasa tanggungjawab,”ujarnya.

Reporter : (Doni Saputra)