oleh

Azwar Hadi Wabup Lamtim Mengapresiasi Acara Tebar Benih Ikan di Sungai Laburtu

Sekilasindonesia.id ||LAMPUNG TIMUR – Wakil Bupati Lampung Timur Azwar Hadi Hadir dalam Acara Penebaran Benih Ikan di Sungai Desa Labuhan Ratu Kecamatan Labuhan Ratu , Sabtu (20 Agustus 2022).

Hadir mendampingi Azwar Hadi, Ketua Forum Pemuda Pencipta Lingkungan, Nuryamin Zakarya, Kepala Seksi 1 Way Kambas, Arifudin Bayu Aji, Kepala Bank Rakyat Indonesia Cabang Labuhan Ratu, Bambang, Forkopincam Labuhan Ratu serta Tokoh Adat, Pemuda dan Agama.

Dalam acara tersebut Azwar Hadi menyampaikan ucapan terimakasih serta mengapresiasi acara tersebut serta berharap Penebaran Bibit ikan tersebut dapat menjaga kelestarian lingkungan.

“Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Timur saya ucapkan terimakasih serta apresiasi dan penghargaan kepada Forum Pemuda Pecinta Lingkungan dan masyarakat Labuhan Ratu yang peduli dan telah berusaha untuk melestarikan ekosistem air di Kecamatan Labuhan Ratu, tentunya kami menyambut baik kegiatan ini semoga penebaran bibit ikan ini dapat menyelamatkan ekosistem serta dapat menjaga kelestarian lingkungan sehingga dapat dimanfaatkan untuk kemakmuran masyarakat di Bumei Tuwah Bepadan yang kita cintai”.

Selanjutnya Azwar Hadi meminta kepada masyarakat maupun Pemuda Labuhan Ratu untu menjaga jangan sampai ada yang merusak.

“Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat Labuhan Ratu agar tidak merusak dengan menyetrum maupun membius karna tindakan tersebut ada pasalnya dari kepolisian karna merusak lingkungan hidup, oleh karna itu mari kita bersama-sama menjaga sehingga dapat menjadi contoh bagi Desa-desa maupun Kecamatan lainnya”.

Untuk diketahui dalam acara tersebut telah ditaburkan benih ikan seJumlah 20 ribu benih ikan terdiri, gurame, emas, nila dan ikan patin.(Ril)