oleh

Apresiasi MPP Pemkab Maros,Kapolres Maros : Semoga Memberi Dampak Positif Bagi Masyarakat


Maros,Sulsel-Kepala Kepolisian Resor Maros (Kapolres Maros) Polda Sulawesi selatan AKBP Awaludin Amin Sik  mengapresiasi Pemkab Maros yang membentuk Mal Pelayanan Publik (MPP) di Kabupaten Maros untuk meningkatkan pelayanan masyarakat.

” Kita tentunya sangat mengapresiasi Pak Bupati dan jajarannya dalam hal ini pemerintah Kabupaten  yang telah membentuk MPP ini,” kata Kapolres Maros,Sabtu (20/8/2022).

Ia mengatakan MPP merupakan wujud nyata komitmen dari pemerintah kabupaten Maros untuk mewujudkan kualitas pelayanan yang lebih baik bagi warga Maros.

“MPP ini tempat pengurusan alternatif untuk mengakses berbagai pelayanan publik yang berada dalam satu lokasi dengan sistem lebih terpadu dan suasana lebih nyaman,” katanya.

“Ini salah satu kebijakan strategi dalam rangka mendorong terwujudnya pelayanan publik terpadu dan terintegrasi dapat diakses dengan lebih mudah dan cepat dengan proses lebih sederhana”katanya.

Pada Mall pelayanan publik ini,Polres Maros turut mendirikan stand Pelayanan SIM dan SKCK untuk mempermudah pelyanan Masyarakat.

“Harapan kami semoga dengan hadirnya MPP Kabupaten Maros ini dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat serta memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi masyarakat dalam mendapatkan layanan”tutup Kapolres Maros.