oleh

Peringati HUT RI ke-77 Kementerian PUPR Bangka Belitung Gelar Berbagai Perlombaan Olahraga

Sekilasindonesia.id ||BANGKA BELITUNG – Kementerian PUPR Bangka Belitung peringati HUT RI ke-77 dengan mengusung tema “Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat”. Dalam peringatan kali ini di gelar perlombaan Olahraga antar Unit Organisasi, meliputi pertandingan Gate Ball, Volly, Futsal, Tenis Meja, Badminton dan Gaple.

Selain itu dalam peringatan HUT RI ke 77 kali ini, Dharma Wanita Persatuan Kementerian PUPR Bangka Belitung juga melaksanakan Senam Bersama, Penanaman Pohon, Pemeriksaan Kesehatan serta Kegiatan sosial Penyaluran Paket Donasi PUPR Peduli. Kegiatan tersebut dimulai dari tanggal 4 hingga 16 Agustus 2022.

Kegiatan HUT RI kali ini dilakukan Kementerian PUPR Bangka Belitung untuk mempererat tali silaturahmi dan komunikasi serta meningkatkan rasa kekeluargaan antar pegawai di lingkungan 6 Unit Organisasi tersebut.

Unit Organisasi dalam Kementerian PUPR Bangka Belitung terbagi dalam, Balai Prasarana Permukiman Wilayah, Balai Pelaksanaan Jalan Nasional, Balai Wilayah Sungai, Balai Pelaksana Pemilihan Jasa Kontruksi, SNVT Penyediaan Perumahan Bangka Belitung dan Dinas PUPRPRKP Prov. Bangka Belitung.

Kegiatan peringatan HUT RI ke-77 juga diharapkan dapat meningkatkan semangat kebersamaan untuk berkarya dalam membangun Negeri, sesuai dengan Tagline Kementerian PUPR yaitu Sigap Membangun Negeri.

Dari informasi yang sekilasindonesia.id dapatkan Rangkaian kegiatan dalam menyambut HUT ke-77 Kemerdekaan RI yang dilaksanakan Kementerian PUPR Wilayah Bangka Belitung dimulai dari tanggal 4 hingga 16 Agustus.

Berikut agenda rangkaian acara yang di selenggarakan Kementerian PUPR Wilayah Bangka Belitung, Pertandingan bola Volly di laksanakan pada tanggal 4 dan 5 Agustus, sedangkan Untuk Gateball Darma wanita Persatuan (DWP) di laksanakan pada tanggal 6 Agustus, dan pertandingan Tenis Meja dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 7 Agustus.

Selanjutnya Darma wanita Persatuan (DWP) juga melaksanakan Gerakan Masyarakat hidup sehat (Germas) dengan menggelar Senam Bersama dan Penanaman Pohon pada Minggu tanggal 7 Agustus.

Sedangkan untuk perlombaan Gateball Pegawai di laksanakan pada tanggal 10 dan 11 Agustus, perlombaan Futsal di laksanakan pada tanggal 13 dan 14 Agustus, perlombaan Badminton pada tanggal 15 Agustus, perlombaan Gaple pada tanggal 13 Agustus. Untuk Penyaluran Donasi PUPR Peduli di laksanakan pada tanggal 16 Agustus dan untuk kegiatan terpusat di Desa Tanjung Pura Kabupaten Bangka Tengah.(Red)

Sumber : Kementerian PUPR Bangka Belitung