oleh

Peduli Sesama,Ketua Bhayangkari Maros Jenguk Anak Personil Yang Sakit

Maros,Sulsel-wujud perhatian dan kasih sayang terhadap personil, Ketua Bhayangkari Maros Ny.Rani Awal bersama pengurus Bhayangkari menjenguk ananda Dafa putra dari Aiptu Agus Russa salah satu personil Polres Maros yang sedang sakit yang dirawat di RSUD Dr.Dody Sarjoto Kota Makassar,jumat (19/8/2022).

Ketua Bhayangkari Cabang Maros Ny. Rani Awal mengatakan “kami sengaja datang menjenguk Ananda Dafa Putra salah seorang personil Polres Maros sebagai bentuk wujud perhatian dan kasih sayang serta kepedulian Terhadap personil yang sedang mengalami sakit. Kamis (19/8/2022).

“Dalam kunjungan tersebut Pengurus Bhayangkari Cabang Maros Memberikan dukungan moril dan doa kepada Ananda Dafa” Ucap Rani.

Ketua Bhayangkari Maros di mengatakan kunjungan Kami ini semata mata karna kepedulian kami terhadap sesama dengan dasar kemanusiaan, serta mewujudkan komitmen seluruh pengurus Bhayangkari untuk selalu mengedepankan kepedulian terhadap sesama.

“Semoga dengan kehadiran kami ini dapat memberikan motivasi kepada personil sebagai dukungan moril” tandas Ketua Ny.Rani Awal.

Sementara itu Aiptu Agus Russa dan pihak keluarga mengucap syukur dan berterima kasih kepada Ketua dan Pengurus Bhayangkari Cabang Maros yang dengan hati yang tulus dan peduli datang menjenguk anak kami kami yang lagi sakit, Ucapnya.

Kegiatan ini sejalan dengan Program sosial Kapolres Maros AKBP Awaludin Amin dalam rangka meningkatkan kepedulian personil terhadap sesama.