Daerah

Ketua DPRD Babel Bersama Forkopimda Hadiri Peluncuran Uang Kertas TE 2022 Disaksikan Langsung Secara Virtual

×

Ketua DPRD Babel Bersama Forkopimda Hadiri Peluncuran Uang Kertas TE 2022 Disaksikan Langsung Secara Virtual

Sebarkan artikel ini

Sekilasindonesia.id ||PANGKALPINANG – Ketua DPRD provinsi Kep. Bangka Belitung (Babel), H. Herman Suhadi, S.Sos bersama unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kep. Babel dan Kepala Perwakilan Bank Indonesia (BI) provinsi Kep. Babel menghadiri acara Peresmian Peluncuran uang rupiah kertas Republik Indonesia tahun emisi 2022 yang dilakukan langsung oleh Menteri Keuangan dan Gubernur BI.

Peluncuran uang kertas TE 2022 disaksikan langsung secara virtual di ruang Pasir Padi kantor Gubernur Kep. Babel, Kamis (18/08).

Click Here

Ketua DPRD, H. Herman Suhadi, Sos apresiasi langkah Bank Indonesia yang secara resmi meluncurkan tujuh pecahan uang rupiah kertas tahun emisi 2022.

“Kalau kita lihat desainnya sangat bagus dengan warna yang lebih cerah dan yang terpenting tetap menampilkan gambar pahlawan,” tukasnya.

Dirinya pun berharap dihari peluncuran yang bertepatan dengan momentum HUT RI ke-77 akan memberikan semangat baru dalam mempercepat pemulihan ekonomi nasional dan membangkitkan pertumbuhan ekonomi Indonesia.

“Sesuai dengan temanya ‘Bersatu dalam rupiah berdaulat di NKRI’, kita mau masyarakat bangga menggunakan rupiah sebagai alat tukar,” tutupnya.

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d