oleh

HUT RI ke-77 Disporapar Kota Metro Gelar Perlombaan

Sekilasindonesia.id ||KOTA METRO – Dinas Kepemudaan, Pariwisata dan Olah Raga (Disporapar) Kota Metro, dalam rangka memperingati HUT RI ke-77 Tahun 2022 menggelar berbagai macam perlombaan.

Diketahui perlombaan tersebut berlangsung  di halaman depan gedung kantor Dinas setempat, Jum’at (19/08/2022) Pagi.

Sebelumnya, terlaksana perlombaan tersebut atas inisisiatif dan suka cita bersama-sama, berlansungnya perlombaan  warnai dengan turunnya hujan, tapi tak melemahkan antusias dan bersemangatnya para peserta lomba.

Menurut ketarangan yang di sampaikan Alfajar Nasution selaku Sekretaris Disporapar, perlombaan ini terselenggara dalam rangga untuk memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-77 Tahun 2022.

” Ada Delapan perlombaan yang kita lombakan di antaranya estapet karet pakai sedotan, lomba makan kerupuk, Lomba masukkan paku dalam botol dan lain-lain. Sebenarnya acara di laksanakan untuk memperingati Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77 Tahun 2022. Ada pun maksudnya supaya kita mengingatkan semangat juang para pahlawan yang sudah gugur di medan pertempuran,” ucapnya.

Lanjut Alfajar Nasution,” Ada pun pelaksanaan ini kami harap dari kita untuk kita semua, artinya harapan kita berbahagia merayakan sebuah ulang tahun dengan berbahagia suka cita, itu sih sebetulnya,” jelas Alfajar Nasution Sekretaris Disporapar.

Dia juga mengatakan dalam kegiatan ini semua hadir dengan empat bidang satu sekretariat dan satu UPT semua berpartisipasi dengan suka ria.

Alfajar Nasution juga berharap kedepannya dengan adanya event seperti ini secara teorinya adalah untuk meningkatkan kekompakan.

“Secara Teorinya bahwa ini adalah untuk meningkatkan kerja sama tim, kekompakan, kekeluargaan, jadi membangun hubungan emosional sebetulnya kan, bagus untuk kedepannya,” pungkas Alfajar Nasution. (Ril)