oleh

Meriah Perayaan Hut Kemerdekaan Di Maros,Bupati Dan Kapolres Duet Nyanyi

Maros,Sulsel-Nuansa meriah dan penuh semarak sangat terasa pada peringatan puncak perayaan hari kemerdekaan di kabupaten Maros Provinsi Sulsel, Rabu 17 Agustus 2022.

Resepsi perayaan semarak kemerdekaan digelar di lapangan pallantikang pemkab Maros,turikale dihadiri Bupati Maros Chaidir Syam,Wakil bupati Suhartina Bohari serta Forkopimda dan ratusan tamu undangan dan masyarakat Kabupaten Maros.

Kegiatan yang digelar dalam rangka semarak hari kemerdekaan ke 77 semakin meriah saat Kapolres Maros AKBP Awaludin Amin bersama Bupati Maros Chaidir Syam tampil menghibur para tamu dengan menyanyikan lagu Ibu pertiwi dan band Naff.

Sesekali Kapolres Maros menunjukkan kepiawaiannya dalam bernyanyi dengan suara Rock N Roll khas anak muda kekinian yang mengundang decak kagum dan tepu tangan para tamu yang hadir.

“Duet pak Bupati bersama Kapolres keren sekali menyanyikan lagu lagu,sangat menghibur ” kata Rama yang tampil sebagai MC.

Tidak puas hanya sekali,Kapolres Maros bersama Bupati juga kembali mengajak Kajari,Dandim 1422 Maros untuk ikut bernyanyi lagu Naff.

“Hebat,duet Forkopimda bernyanyi dipanggung sangat menghibur,suasana semakin semarak dengan penampilan para Forkopimda”ujarnya.