oleh

Kegiatan Bancakan, Ala Prajurit Batalyon Infanteri 320/BP

Sekilasindonesia, Pandeglang – Bersama seluruh Anggota Yonif 320/Bp dan keluarga besar prajurit melaksanakan bancakan ala tradisi Guyup masyarakat Pandeglang, dalam rangkaian kegiatan memeriahkan HUT RI yang ke 77 di Lapangan Yonif 320/BP Kabupaten Pandeglang Banten, Kamis (18/08/2022).

Menurut Danyonif 320/BP Letkol Inf Andika Suseno, S.I.P menyampaikan bahwa ini ada moment penting yang selalu dikedepankan oleh Prajurit Yonif 320/Bp untuk kebersamaan dan selalu solid dalam segala hal, serta jiwa kekeluargaan yang tinggi menjadi modal utama dalam setiap keberhasilan.

“Semoga kebersamaan ini akan tetap selalu terjaga dan bisa menjadi inspirasi bagi kita semua, dimana bersatu akan kuat dalam segala hal serta untuk meningkatkan kebersamaan dan keakraban antara prajurit Yonif 230/BP berserta anak dan istri,” papar Komandan Yonif 230/BP.

Dengan diadakan bancakan ini setidaknya untuk meningkatkan rasa kebersamaan dan kekeluargaan dan ini merupakan modal besar bagi prajurit Yonif 230/BP dalam menjaga kekeluargaan, baik buat ibu-ibu dan anak-anaknya.

“Dan harapan komandan, dengan bancakan ala tradisi guyub masyarakat Pandeglang ini yang diikuti terdiri dari prajurit, ibu Persit serta anak yang berjumlah 600 orang, setidaknya rasa kebersamaan itu sangatlah penting dan perlu dijaga terus kekompakan antar prajurit Yonif 320/ BP,” pungkas Letkol Inf Andika Suseno, S.I.P.

(Bagindo Yakub)