oleh

Kasek Bawaslu Babel Minta Jajaran Sekretariat Adaptasikan Pola Kerja dalam Tahapan Pemilu

Sekilasindonesia.id ||PANGKALPINANG – Kepala Sekretariat Bawaslu Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Roy M Siagian meminta Jajaran Sekretariat Bawaslu Babel menyesuaikan pola kerja pasca berlangsungnya tahapan pemilu dan pemilihan Tahun 2024.

Hal itu disampaikannya saat menggelar rapat pembinaan Sumber Daya Manusia (SDM) lingkungan Bawaslu Babel di ruang rapat Bawaslu Babel, Kamis (18/08/2022).

“Adaptasi perlu dikembangkan, banyak pola kerja yang membutuhkan kontribusi dan tanggung jawab bersama namun jangan sampai mengganggu rutinitas kerja kita,” ujar Roy saat menyampaikan paparannya dihadapan Jajaran Bawaslu Babel.

Ia menekankan meskipun kerja pengawasan diampu bersama, namun tidak melalaikan kerja rutinitas pada masing-masing Bagian, bahkan ia menyarankan agar Jajaran Sekretariat membuat Time Line kerja individu dalam bekerja.

Lebih jauh Kepala Sekretariat Bawaslu Babel ini menekankan tanggung jawab dalam bekerja, meskipun dinamika dalam bekerja seringkali terjadi ia mengapresiasi Jajaran Sekretariat Bawaslu Babel dalam menjalankan tugas yang diberikan.

“Dalam bekerja harus saling tanggung jawab dan saling melengkapi, dan mengapresiasi dinamika kerja kita di internal untuk menyelesaian tugas dan fungsi Lembaga,” paparnya.

Terakhir Kepala Sekretariat yang kerap disapa Pak Roy ini memberikan semangatnya kepada Jajaran Bawaslu Babel untuk berkontribusi secara maksimal untuk Lembaga, terlebih lagi saat ini sudah memasuki tahapan pemilu dan pemilihan yang memungkinkan adanya tugas tambahan dalam bekerja.

Penulis : Jazzkyanda