DaerahLampung Timur

Hadiri Paripurna DPRD, Wabup Lamtim Berharap DPRD Terus Bersinergi Wujudkan Pembangunan di Bumei Tuwah Bepadan

×

Hadiri Paripurna DPRD, Wabup Lamtim Berharap DPRD Terus Bersinergi Wujudkan Pembangunan di Bumei Tuwah Bepadan

Sebarkan artikel ini

Sekilasindonesia.id ||LAMPUNG TIMUR –Wakil Bupati Lampung Timur Azwar Hadi menghadiri rapat Paripurna DPRD Kabupaten Lampung Timur dalam acara Peringatan Hari Ulang Tahun DPRD Kabupaten Lampung Timur Ke-23 Tahun 2022 yang dilaksanakan di Ruang Sidang DPRD Kabupaten Lampung Timur, Kamis (18/08/2022).

Hadir dalam rapat tersebut, Forkopimda Lampung Timur, Para Staf Ahli, Asisten, Kepala Inspektorat, Achmad Zainuddin, Sekretaris DPRD, M Noer Alsyarif, Para Kepala Bagian, Camat Sukadana, Camat Pekalongan, Camat Bumi Agung, Camat Purbolinggo dan Camat Way Bungur.

Click Here

Azwar mengucapkan HUT DPRD Ke-23 dan berharap melalui momentum tersebut dapat meningkatkan semangat dan kinerja DPRD Lampung Timur.

“Alhamdulillah DPRD Lampung Timur Sudah berdiri sejak 23 Tahun yang lalu, selamat dan sukses. Semoga bisa meningkatkan kinerjanya. Sudah banyak undang-undang yang dilahirkan oleh DPRD, Saya tau betul tentang DPRD karena saya mantab DPRD selama 20 tahun. Harapan saya tentunya bisa ditingkatkan lagi kualitas dalam kerjanya dan dalam memikul amanah yang dibebankan kepada mereka”.

Selanjutnya suami dari Huzaimah itu berharap Pemerintah Kabupaten Lampung Timur dan DPRD bisa terus bersinergi dalam mewujudkan pembangunan di Bumei Tuwah Bepadan.

“Kita baru dilanda Covid-19 dan sekarang ini Alhamdulillah melalui momentum peringatan tujuh belas agustus kita mulai bangkit lagi.
Harapan saya selaku eksekutif disini bersama legislatif bisa bersama-sama membangun Lampung Timur ini”. (Ril)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d