Daerah

Babinsa Koramil 2303/Pulomerak, Giat Komsos Terkait Permasalahan Keamanan

×

Babinsa Koramil 2303/Pulomerak, Giat Komsos Terkait Permasalahan Keamanan

Sebarkan artikel ini

CILEGON – Babinsa Koramil 2303/Pulomerak Kodim 0623/Cilegon mengadakan giat Komunikasi Sosial (Komsos) terkait menjaga keamanan dan terkait permasalahan keamanan di Kelurahan Ramanuju Kecamatan Purwakarta dan Kelurahan Lebak Gede Kecamatan Pulomerak Kota Cilegon Banten, Kamis (17/08/2022).

“Danramil 2303/Pulomerak memberi tugas pada anggotanya Babinsa Kelurahan Ramanuju dan Babinsa Kelurahan Lebak Gede untuk mengadakan giat Komunikasi Sosial (Komsos) terkait menjaga keamanan dan terkait permasalahan keamanan di wilayah dua Kelurahan yang sudah dijadwalkan hari ini,” terang Mayor Inf Moch Jaini.

Click Here

Dimana Babinsa Kelurahan Ramanuju yang mendapatkan tugas dari Danramil Pulomerak menjelaskan, untuk melaksanakan kegiatan Komsos dengan masyarakat terkait menjaga keamanan dan ketertiban di Kelurahan Ramanuju,” jelas Babinsa Sertu A. Gafari.

Begitu juga dengan Babinsa Kelurahan Lebak Gede juga sama mendapatkan tugas Danramil Pulomerak melaksanakan giat Komsos dengan masyarakat, terkait permasalahan keamanan di Kelurahan Lebak Gede,” imbuh Babinsa Sertu Mierzan.

(Bagindo Yakub)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d