oleh

HUT RI Ke 77,Kapolres Maros : Pulih lebih cepat Bangkit Lebih Kuat

Maros,Sulsel-Kepala Kepolisian Resor  (Kapolres) Maros Polda Sulawesi selatan menghadiri Upacara Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan di lapangan palantikkang Pemkab Maros Kec.Turikale Kabupaten Maros,Rabu (18/8/2022) pagi.

Datang didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Maros,AKBP Awaludin Amin Sik tampak meriah bersama Forkopimda Kabupaten Maros duduk diatas Tribun tamu undangan.

Pada HUT ke-77 RI ini, Kapolres Maros berharap Dalam momentum Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Kemerdekaan Indonesia ,Kapolres Maros mengajak kepada seluruh elemen bangsa khususnya dikabupaten Maros untuk bersatu dan bersinergi demi mewujudkan harapan menuju Indonesia maju.


“Seperti temanya, pulih lebih cepat Bangkit Lebih kuat dengan adanya sikap gotong royong dan kebersamaan seluruh lapisan masyarakat. Hal itu akan semakin menjadikan Indonesia pulih lebih cepat dan bangkit lebih kuat.”tegas Kapolres.

“Dirgahayu Republik Indonesia. Ayo kita bersatu. Ayo kita bersinergi dalam mewujudkan harapan untuk bersama pulih lebih cepat, bangkit lebih kuat menuju Indonesia maju,” kata AKBP Awal.

Semangat perjuangan tentunya harus senantiasa kita gelorakan agar dapat menjadi fondasi yang kokoh untuk menghadapi berbagai tantangan ke depan dan melanjutkan pembangunan bangsa khususnya di kabupaten Maros,” tutup Kapolres Maros.