oleh

Dzikir Bersama Al Habib Umar Bin Muhdor Al Hadad di Sribawono Dihadiri Azwar Hadi

Sekilasindonesia.id ||LAMPUNG TIMUR – Wakil Bupati Lampung Timur Azwar Hadi menghadiri Do’a dan Dzikir Bersama Al Habib Umar Bin Muhdor Al Hadad, kegitan tersebut bertepatan dalam rangka memperingati HUT RI ke-77 di Kabupaten Lampung Timur di Lapangan Merdeka (LM) Sribhawono Kecamatan Bandar Sribhawono, Rabu (17/08/2022).

Hadir dalam acara tersebut, Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Timur, Moch Jusuf, Para Staf Ahli, Asisten, Kepala OPD, Kepala Bagian Pemerintah Kabupaten Lampung Timur, Forkopimda serta Tokoh Agama dan Masyarakat Kecamatan Sribawono.

Mengawali acara tersebut Azwar Hadi menyampaikan ucapan selamat datang kepada AL-Habib Umar Bin Muhdhor AL-Haddad di Kabupaten Lampung Timur, semoga kehadirannya mampu meningkatkan semangat umat Islam di Kecamatan Bandar Sribhawono khususnya seluruh Lampung Timur.

“Atas nama Pemerintah Daerah dan masyarakat Kabupaten Lampung Timur kami ucapkan selamat datang kepada AL-Habib Umar Bin Muhdhor AL-Haddad di Kabupaten Lampung Timur, semoga kehadirannya disini mampu meningkatkan semangat umat Islam di Kecamatan Bandar Sribhawono khususnya seluruh Lampung Timur pada umumnya untuk meningkatkan amal kebajikan dan ketaqwaan kepada Allah SWT”.

Selanjutnya Azwar Hadi menyampaikan bahwa acara tersebut merupakan rasa syukur wujud penghargaan kepada para Pejuang Bangsa serta senantiasa menjaga tali silaturahmi dan persaudaraan.

“Ini merupakan sebagai bentuk rasa syukur serta wujud penghargaan kita kepada para pejuang bangsa dengan Dzikir dan Sholawat kebangsaan ini selain untuk mendoakan arwah para pejuang terdahulu juga merupakan perwujudan silaturahmi antara kita bersama karena hal ini juga penting, mengingat hubungan antar sesama manusia tidak akan putus apabila senantiasa menjaga silaturahmi dan tali persaudaraan”.

“Selanjutnya saya mengajak kita semua melalui momentum peringatan HUT RI ke-77 ini agar dapat menumbuhkan semangat dan tekad untuk berkontribusi dalam mengisi pembangunan khususnya di Bumei Tuwah Bepadan Kabupaten Lampung Timur ini, sehingga diharapkan mampu bersaing dengan Kabupaten lainnya di Provinsi Lampung bahkan di seluruh Indonesia”.(protokol)