oleh

Dinas Kesehatan Gandeng PKM dan Rumah Sakit Takalar Memeriahkan HUT RI ke-77

Sekilasindonesia.id ||TAKALAR – Dalam memeriahkan Hari ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77, berbagai macam program dan kegiatan yang dilakukan oleh semua komponen bangsa , agar dengan melakukan kegiatan tersebut kita jadi tahu tentang makna dan arti sebuah kemenangan dan tentunya berbagai elemen mulai dari pemerintah dan masyarakat memunculkan inovasi, ide yang kreatif dalam merayakan hari besar Republik indonesia.

Seperti yang dilaksanakan Dinas Kesehatan Kabupaten Takalar menggandeng PKM dan pihak Rumah sakit yang berada di Kabupaten Takalar, Rabu,17/08/2022.

Kadis Kesehatan Kabupaten Takalar Dr. Hj. Rahmawati, S. Ked, M.Kes., Sp. PA saat di konfirmasi mengatakan bahwa kegiatan yang kami lakukan ini merupakan salah satu bentuk ucapan syukur dan penghormatan terhadap para pejuang dan pahlawan kemerdekaan Republik Indonesia.

Kadis Kesehatan pun menyebutkan kegiatan kegiatan semarak Hut RI di bidang Kesehatan, yakni

– Takalar Merdeka Stunting yang dilakukan oleh 17 PKM se-Kab. Takalar
– Pawai Carnaval Kemerdekaan.
-Gerakan Duta Ceria di PKM Tanakeke
-Lomba kreasi menu makanan sehat dan kebersihan ruangan di PKM Pattoppakang
– Berbagai Lomba di PKM se-Kab. Takalar
-Donor darah di Rumah Sakit Umum Daerah .

“Semoga kegiatan kami ini berjalan sesuai dengan yang di harapkan agar nuansa di hari kemerdekaan ini akan terasa lebih Hikmat,” tutup salah satu kadis perempuan di Kabupaten Takalar.

Suherman Tangngaji