Daerah

Babinsa Koramil 2305/Cinangka Giat, Komsos Melaksanakan vaksinasi

×

Babinsa Koramil 2305/Cinangka Giat, Komsos Melaksanakan vaksinasi

Sebarkan artikel ini

Sekilasindonesia.id, SERANG,- Babinsa Koramil 2305/Cinangka Kodim 0623/Cilegon giat Komunikasi Sosial (Komsos) Terkait Prokes Covid 19 di Kampung Kubang Desa Pabuaran dan Kampung Teneng Desa Rancasanggal Kecamatan Cinangka Kabupaten Serang Banten, Selasa (16/08/2022).

“Dimana Koramil 2305/Cinangka memberi tugas pada anggotanya Babinsa Desa Pasauran juga Babinsa Desa Rancasanggal untuk giat Komunikasi Sosial (Komsos) terkait prokes covid 19 di dua Kampung Desa Kecamatan Cinangka,” tutur Letda Ali Rohman.

Click Here

“Adapun Babinsa Desa Pasauran yang mendapatkan tugas dari Koramil Cinangka menuturkan untuk melaksanakan giat Komsos bersama tomas dalam rangka melaksanakan vaksinasi dengan tetap menggunakan prokes covid 19 bertempat di Kampung Kubang,” urai Babinsa Serda Eman.

“Begitu juga dengan Babinsa Desa Rancasanggal juga sama mendapatkan tugas Koramil Cinangka melaksanakan giat Komsos dengan tokoh masyarakat dalam rangka terkait prokes covid 19 bertempat di Kampung Teneng,” ucap Babinsa Koptu Ajis.

(Bagindo Yakub)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d