oleh

Semarak Kemerdekaan,Polwan Bagi Bendera Dan Masker Kemerdekaan Di Maros

 

Maros,Sulsel-Menyambut puncak perayaan HUT RI KE 77 Tahun 2022,berbagai cara dilakukan untuk menyemarakkan hari kemerdekaan dari seluruh penjuru negeri,tak kalah semarak di Kabupaten Maros.

Senin pagi (15/8/2022) bertempat di alun alun perlimaan Kabupaten Maros,Puluhan personil peleton Polisi Wanita (Polwan) Polres Maros menyemarakkan hari kemerdekaan dengan membagikan bendera dan masker merah putih kepada warga dan pengguna jalan.

Dipimpin Ipda Cory ,personil Polwan Polres Maros bersama Bhayangkari membagikan bendera merah putih dan masker bertemakan semarak kemerdekaan kepada pengguna jalan.

Kasubsi Penmas Humas Polres Maros Ipda Wahidin mengatakan “dalam rangka menyemarakkan hari kemerdekaan Republik Indonesia Ke 77,Sesuai Intruksi Kapolres Maros agar dilakukan dengan semangat dan semarak”

“Pagi ini Peleton Polwan Maros membagikan bendera merah putih dan masker bertema kemerdekaan kepada masyarakat sebagai bentuk menyemarakkan hari kemerdekaan”katanya.

“Sasarannya Adalah Masyarakat serta pengguna jalan”

“Ini dilakukan sebagai upaya menyemarakkan hari kemerdekaan dengan meriah sebagai bentuk rasa cinta tanah air serta menumbuhkan patriotisme”ujarnya.

“Kegiatan ini Sesuai instruksi Kapolres Maros dalam rangka merayakan bulan kemerdekan di agustus ini”katanya.

Sebanyak 500 lembar masker dan 200 bendera disebar dalam kegiatan ini.

“Termasuk Polsek jajaran turut pula menggelar kegiatan serupa”tutupnya.