DaerahLampung Timur

HUT Desa Karya Makmur ke- 46 Gelar Acara Wayang Kulit Dihadiri Wabup Azwar Hadi

×

HUT Desa Karya Makmur ke- 46 Gelar Acara Wayang Kulit Dihadiri Wabup Azwar Hadi

Sebarkan artikel ini

Sekilasindonesia.id ||LAMPUNG TIMUR – Wakil Bupati Lampung Timur Azwar Hadi Menghadiri Acara Wayang Kulit dalam Rangka HUT Desa Karya Makmur yang Ke-46 yang dilaksanakan di Balai Desa Karya Makmur Kecamatan Labuhan Maringgai, Minggu Malam (15/08/2022).

Hadir dalam acara tersebut Anggota DPRD Lampung Timur, Iskandar Muda, Camat Labuhan Maringgai beserta Masyarakat Desa Karya Makmur.

Click Here

Mengawali sambutannya Wakil Bupati mengucapkan selamat HUT Desa Karya Makmur dan berharap agar kedepan Desa tersebut bisa berkembang dan lebih baik.

“Atas nama Pemerintah Daerah dan selaku Wakil Bupati Lampung Timur, Saya ucapkan Selamat Ulang Tahun Ke-46 tahun kepada Desa Karya Makmur. Di usia yang semakin matang ini, saya berharap seluruh masyarakat terus bahu-membahu dan bekerjasama guna membangun Desa agar lebih baik, maju dan berkembang”.

Selanjutnya Azwar berharap melalui kegiatan tersebut dapat meningkatkan semangat masyarakat untuk saling bekerjasama dan hidup rukun.

“Pada kesempatan ini, kepada seluruh masyarakat Desa Karya Makmur, saya merasa bangga dan mengapresiasi atas terlaksananya Peringatan HUT Desa, dengan rangkaian kegiatan Yasin dan Tahlil, serta pagelaran Wayang Kulit dan Ruwat Desa. Semoga kegiatan ini mencerminkan kehidupan penduduk Desa Karya Makmur yang semakin sejahtera, hidup rukun dan harmonis. Semoga antusias dan semangat masyarakat ini akan terus hidup terutama dalam meningkatkan semangat untuk beribadah, bekerja dan berkarya”. (Ril)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d