Daerah

Babinsa Koramil 2302/Bojonegara, Kosmos Membahas Tentang Keamanan dan Ketertiban Lingkungan

×

Babinsa Koramil 2302/Bojonegara, Kosmos Membahas Tentang Keamanan dan Ketertiban Lingkungan

Sebarkan artikel ini

Sekilasindonesia.id, SERANG – Babinsa Koramil 2302/Bojonegara Kodim 0623/Cilegon mengadakan Komunikasi Sosial (Komsos) membahas tentang keamanan dan ketertiban lingkungan di wilayah Desa Sumuranjak Kecamatan Puloampel dan Desa Pengarengan Kecamatan Bojonegara Kabupaten Serang Banten, Senen (15/08/2022).

“Danramil 2302/Bojonegara memberi tugas pada anggotanya Babinsa Serda Herman dan Babinsa Koptu Sukarma untuk mengadakan Komunikasi Sosial (Komsos) membahas tentang keamanan dan ketertiban lingkungan di dua Desa Kecamatan yang sudah ditunjuk,” terang Mayor Inf Ana Dahliana.

Click Here

“Dimana Babinsa Serda Herman yang mendapatkan tugas dari Danramil Bojonegara menjelaskan untuk melaksanakan kegiatan Komsos dengan appem membahas tentang keamanan dan ketertiban lingkungan di wilayah Desa Sumuranjak,” ucapnya.

Begitu juga dengan Babinsa Koptu Sukarma juga sama mendapatkan tugas Danramil Bojonegara melaksanakan giat Komsos dengan masyarakat membahas tentang keamanan dan ketertiban lingkungan di wilayah Desa Pengarengan,” imbuhnya.

(Bagindo Yakub)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d