Daerah

30 Gugus Depan di Kecamatan Airgegas Gelar Peringatan Hari Pramuka ke-61

×

30 Gugus Depan di Kecamatan Airgegas Gelar Peringatan Hari Pramuka ke-61

Sebarkan artikel ini

Sekilasindonesia.id ||BANGKA SELATAN – Gerakan Pramuka Kwartir Ranting Airgegas gelar peringatan Hari Pramuka ke 61 secara serentak pada tanggal 15 Agustus 2022 di Semua Gugus depan yang ada di wilayah Kecamatan Airgegas dengan tema : Mengabdi Tanpa Batas untuk Membangun Ketangguhan Bangsa.

Kegiatan peringatan Hari Pramuka dilaksanakan serentak di 30 Gugus Depan yang ada di Kecamatan Airgegas dengan mengirimkan dokumentasi foto terbaiknya pada saat pelaksanaan upacara berlangsung.

Click Here

Adapun 30 instansi tersebut terdiri dari 16 SD, 2 MI, 7 SMP, 1 MTS, 2 SMA, 1 SMK, dan 1 MA.

Dindin Wahyudin, S.Pd. selaku ketua Kwartir Ranting Airgegas Masa Bakti 2022-2025. Dilokasi terpisah beliau mengatakan,” Saya sangat mengapresiasi semua kamabigus dan seluruh Pembina Gugus depan yang telah melaksanakan Upacara Peringatan Hari Pramuka ke 61 di Gugus Depan masing-masing,” ucapnya.

Masih kata Dia,” Semoga dengan di adakan kegiatan ini, bisa lebih menanamkan Jiwa Nasionalisme dan Patriotisme kepada adek” kita,” imbuhnya.

Di samping itu juga, ka.kwarran dan seluruh pengurus kwarran Airgegas mengucapkan selamat dan sukses untuk Adek – adek kita penggalang yg sedang Berjambore di Cibubur Jakarta Timur.

Reporter : (Doni Saputra)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d