oleh

Tularkan Keselamatan Bermotor, Honda Babel Gelar Safety Riding Education

Sekilasindonesia.id ||PANGKALPINANG – Layanan edukasi Safety Riding merupakan layanan yang diberikan untuk membimbing pengendara motor agar lebih peduli keselamatan. SRP Honda Babel membagi tiga kelompok peserta yaitu perorangan (pemula dan expert), lembaga sekolah atau universitas, komunitas motor, hingga lembaga pemerintahan atau korporat.

Kali ini Edukasi Safety Riding menjarah ke sekolah SMK Negeri 2 Pangkalpinang pada Jum’at 12 Agustus 2022.

Sebanyak 75 siswa – siswi aktif mengikuti kegiatan ini.

Di hadapan siswa-siswi SMK Negeri 2 Pangkalpinang, Novia Arfiana selaku Instruktur Safety Riding Education menerangkan tentang tata cara berkendara sepeda motor yang baik dan benar di jalan raya.

Menurut dia, ketaatan mematuhi peraturan berkendara yang berlaku amat berkaitan. Sebelum para pelajar pergi berkendara paling penting adalah harus dicek terlebih dahulu kondisi kendaraannya.

Menggiatkan Saftey Riding Education, merupakan komitmen Honda Babel dan AHM untuk memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen salah satunya edukasi berkendara aman dengan semangat #Cari_Aman yang diusungnya.

“Intinya acara ini kami adakan untuk menyiapkan dan menyadarkan kepada para siswa akan pentingnya keselamatan dalam berkendara, serta mematuhi seluruh peraturan berlalu lintas yang berlaku di jalan khususnya untuk pengguna motor. Pelan-pelan asal sampai tujuan dan jangan lupa selalu #Cari_Aman,” tutup Novia.

Dalam kegiatan Safety Riding Education ini, Honda Babel juga memberikan door prize dan kuiz kepada para siswa-siswi. Selain itu, di acara tersebut juga ada sesi tanya jawab.(Red)