oleh

Pelaksanaan Rapimda dan Musda DPD KNPI Basel akan dilanjut Tanggal 20-21 Agustus 2022

Sekilasindonesia.id ||BANGKA SELATAN  – Ketua Caretaker Dewan pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Bangka Selatan, Ali Muzakhir Mengatakan Pelaksanaan Rapimda Dan Musda untuk sementara waktu di tunda dulu dan akan Berlanjut pada Tanggal 20-21 Agustus 2022.

Sebelumnya sempat di beritakan bahwa pelaksanaan Rapimda Dan Musda Ke V DPD KNPI Basel akan di laksanakan pada tanggal 13-14 Agustus 2022 ini, dengan adanya Surat Instruksi Bupati Bangka Selatan Pihaknya Sepakat untuk menunda Pelaksanaan Rapimda Dan Musda Ke V DPD KNPI Basel Dan akan di lanjutkan pada tanggal 20-21 Agustus 2022 mendatang.

“Dengan adanya Surat Instruksi Bapak Bupati Bangka Selatan pada Tanggal 11 Agustus 2022 kemarin, Kami langsung melakukan rapat evaluasi dan kordinasi kepada DPD KNPI Babel, dan memutuskan untuk melakukan penundaan pelaksanaan Rapimda dan Musda Ke V DPD KNPI Basel, kemudian kami putuskan bersama pelaksanaan Rapimda dan Musda Tetap Berlanjut pada Tanggal 20-21 Agustus 2022 yang akan di laksanakan di Gedung Nasional Toboali,” Ungkap Ali Muzakhir Selaku ketua Caretaker KNPI Basel.

Kemudian Ali menegaskan, pihaknya melakukan penundaan sesuai intruksi surat dari Bupati Basel, Bukan Tekanan dari Pihak manapun.

“Penundaan itu murni intruksi dari Bupati Bangka Selatan, sesuai dengan isi surat tersebut bahwa Bupati Basel meminta untuk menunda di karenakan untuk menghadapi 17 Agustus ini,” Tegas Ali.

Meskipun sempat tertunda untuk pelaksanaan Rapimda dan Musda, Ali juga Mengatakan pihak Caretaker tetap membuka untuk Bakal Calon KNPI Basel. Yang berakhir tepat Pukul 16.00wib pada hari Jum’at (12/8) kemarin.

“Kami Caretaker Basel pada Hari ini Jum’at (12/8) tetap melakukan penerimaan bakal Calon Ketua KNPI Basel, tepat pukul 16.00wib pendaftaran Balon sudah kami tutup,kemudian kami juga sudah menerima 2 berkas Balon KNPI Basel, yang pertama atas Nama Agama Primadi, dan yang kedua kami menerima berkas Atas nama Arie Pratama,” Jelasnya.

Untuk menghindari Hal-hal yang tidak di inginkan Ali mengatakan pihak nya sudah melakukan Kordinasi ke pihak Polres, Intel Polda Dan Satpolpp.

“Kami juga sudah ber kordinasi baik itu kepada Senior-Senior, kepada OKP-OKP, dan kami juga sudah ber kordinasi dengan Pihak Polres Bangka Selatan, Intel Polda Dan Satpolpp, ” Kata Ali.

Terakhir Ali menambahkan, “Kami berharap pelaksanaan Rapimda dan Musda Ke V ini bisa berjalan dengan lancar, tidak ada kericuhan, mari kita jaga Kamtibmas Bersama, bersatulah Pemuda-pemuda Basel,” Tutup Ali Muzakhir.

(Riki,s)