oleh

Meriah,Tarik Tambang Hingga Balap Karung Meriahkan Semarak Kemerdekaan Di Polres Maros

Personil Polres Maros mengikuti lomba tarik tambang dalam rangka semarak kemerdekaan

Maros,Sulsel-Lomba Tarik tambang, balap karung hingga lorong kemerdekaan menyemarakkan kegiatan HUT Republik Indonesia ke 77 tahun 2022 di halaman Mapolres Maros, Sabtu (13/8/2022).

Lomba tarik tambang cukup menyita perhatian para penonton, bukan hanya jajaran Polres Maros, melainkan juga menghadirkan para Bhayangkari mengikuti lomba.

Lomba tarik tambang yang memerlukan kekompakan dan strategi matang menjadi pusat perhatian,tidak jarang para peserta “nyungsep” dilapangan,hal ini mengundang gelak tawa dari Kapolres Maros AKBP Awaludin dan hadirin yang menyaksikan.

Kapolres Maros AKBP Awaludin Amin mengatakan “kegiatan ini merupakan rangkaian dari semarak menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia Ke 77”

“Kita sambut dengan suka cita dan semangat untuk menumbuhkan soliditas internal dan kekeluargaan diantara personil Polres Maros”ujarnya.

Lomba berlangsung sangat meriah dengan teriakan para penonton yang memberikan semangat kepada temannya yang bertanding. Tawa penonton juga pecah saat para peserta yang bertanding jatuh sebelum menyentuh garis finish.

Kegiatan lomba diikuti oleh seluruh satuan Fungsi dan Polsek jajaran Polres Maros serta peleton Polwan dan Bhayangkari Polres Maros.