oleh

Bupati Riza Herdavid : Dana 7 Milyar Dianggarkan Pemkab Basel untuk Perbaikan Jalan

Sekilasindonesia.id || BANGKA SELATAN –Pemkab Basel anggarkan dana 7 milyar untuk perbaikan jalan sepanjang Desa Tepus dan sekitarnya.

Untuk tahun ini Pemrintah Kabupaten Bangka Selatan meanggarkan dana Sebesar 7 Milyar untuk perbaikan jalan di sepanjang Desa Tepus dan sekitarnya.

Hal itu di ungkapan oleh Bupati Bangka Selatan Riza Herdavid saat melakukan program Aik Bakung di desa tepus ia mengatakan pemerintah Kabupaten Bangka Selatan telah menganggarkan dana perbaikan jalan disepanjang Desa Tepus dan sekitarnya.

“Alhamdulillah tahun ini Desa Tepus dan sekitarnya mendapatkan anggaran sebesar 7 Milyar Rupiah untuk mebangun atau memperbaiki jalan, dan setelah kami rembuk dan berjalan untuk tahun depan kembali kami Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan menganggarkan 5 Milyar Rupiah,” ujar Bupati Riza Herdavid disela-sela rangkaian acara AIK BAKUNG (Ajak Bupati Kita Sambang Kampung ) di Kediaman Kades Tepus, Kamis (11/8/22).

Kemudian, Bupati Riza Herdavid berharap jalan yang akan dibangun Pemerintah Daerah ini dapat meningkatkan taraf perekonomian masyarakat Desa Tepus. “Saya akan tuntaskan dulu proses jalan bencah sampai ke dusun bukit pading yang kita lalui, berharap jalan yang di bangun Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan ini bisa meningkatkan taraf perekonomian yang ada untuk masyarakat Desa Tepus dan sekitarnya,” ungkapnya.

Terakhir, Bupati Riza Herdavid menyampaikan dengan segala kerendahan hati mohon kiranya dirinya memdapatkan doa dari bapak ibu semua agar dalam menjalankan kepemimpinannya senantiasa menjadi pemimpin yang amanah yang sesuai dengan harapan masyarakat Kabupaten Bangka Selatan.

Riki saputra