oleh

Kapolres Maros Bersama Dandim dan Ketua DPRD Safari Jumat di Bontoa

Kapolres Maros AKBP Awaludin Amin Sik memberikan santunan kepada warga kecamatan Bontoa,Jumat (12/8/2022)

Maros,Sulsel-Kepala Kepolisian Resor Maros AKBP Awaludin Amin Sik bersama Komandan Kodim 1422 Maros Letkol Inf Muhammad Hujairin dan Ketua DPRD Maros Andi Patarai Amir menggelar kegiatan safari jumat di Mesjid Nurul Muflihin Kecamatan Bontoa Kabupaten Maros,Jumat Siang (12/8/2022).

Datang didampingi Kapolsek Lau AKP Makmur dan Kasat Binmas AKP Hamzah Dumrah,Kapolres Maros bersilaturahmi dengan warga Bontoa dengan diawali perkenalan diri.

“Saya selaku Kapolres Maros sengaja berkunjung ke sini untuk lebih dekat dan lebih mengenal Masyarakat di kabupaten Maros”

“Sebagai Kapolres tentunya kami sangat mengharapkan dukungan dan bantuan masyarakat dalam pelaksanaan tugas tugas kami ke depannya”kata Kapolres didepan para jemaah dan warga Masyarakat.

“Kami berharap masyarakat mendukung kami bersama TNI dan pemerintah untuk menjadikan Maros ini tetap menjadi kota yang aman,damai dan tentram”imbuhnya.

Usai melakukan safari Jumat, Kapolres Maros meluangkan waktunya mengunjungi warga

Daeng bunga dan daeng Rosi merupakan salah satu warga yang dikunjungi dan diberikan santunan oleh Kapolres Maros.

Disambut ratusan warga bontoa, kunjungan Kapolres Maros AKBP Awaludin Amin memberikan bantuan tali asih untuk meringankan kebutuhan sehari-harinya.

” Alhamdulillah,  semoga bantuan ini dapat bermanfaat untuk warga” tutup AKBP Awal.