oleh

Dandim 0429/Lamtim Didampingi Ketua Persit Hadiri Launching Senam Lamtim Berjaya

Sekilasindonesia.id – LAMPUNG TIMUR – Dandim 0429/Lamtim Letkol Czi. Indra Puji Triwanto, S.H di dampingi Ketua Persit KCK Cab LIV Ny. Indra Puji menghadiri acara Launching Senam Lampung Timur Berjaya, bertempat di Halaman Kantor Bupati, Desa Sukadana, Jum’at (12/8/2022).

Turut hadir, Bupati Lamtim Dawam Rahardjo, Wakil Bupati Lamtim Azwar Hadi, Kapolres Lamtim AKBP. Zaky Alkazar Nasution, Perwira Staf Kodim 0429/Lamtim beserta Anggota, PJU Polres, Perwakilan OPD dan SKPD Lamtim, Ketua Bhayangkari, Ketua TP PKK Lamtim serta para pegawai di lingkungan Pemkab Lamtim.

Dalam sambutanya Bupati Lampung Timur Dawam Rahardjo mengatakan, kesehatan merupakan sesuatu yang sangat berharga. Oleh karena itu sudah semestinya kita harus senantiasa menjaga kesehatan, salah satu caranya ialah dengan berolahraga secara teratur.

“Pembangunan Olahraga merupakan bagian interval dari pembangunan nasional, yang harus didukung oleh personal dan kelembagaan yang kredibel. Berkaitan dengan hal itu, pada tahun 2022 ini Pemkab Lamtim melalui Dinas Pariwisata, Kepemudaan dan Olahraga, merilis gerakan senam baru yang diberi nama Senam Lampung Timur Berjaya. Tentunya saya sangat menyambut baik dengan dirilisnya gerak senam baru ini. Semoga dapat diterima dan dilakukan oleh seluruh lapisan masyarakat Lampung Timur”, ujar Dawam.

Pada Kesempatan tersebut Bupati Dawam berharap senam tersebut dapat dilaksanakan oleh semua jajarannya rutin setiap hari jumat.

“Saya menghimbau kepada seluruh Dinas Instansi, baik tingkat Kabupaten, Kecamatan, Desa, serta Sekolahan, Ponpes dan Kader-kader penggerak, untuk dapat melaksanakan senam rutin bersama setiap hari jum’at di instansi masing-masing, sebagai upaya kita untuk membentuk daya tahan tubuh yang sehat”.

Orang nomor satu di Bumei Tuwah Bepadan ini juga menyampaikan terimakasih kepada semua pihka yng turut serta menyukseskan acara tersebut.

“Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Timur, saya ucapkan terimakasih, serta apresiasi kepada segenap pihak, yang berpartisipasi dan berkontribusi dalam kegiatan ini. Sehingga kegiatan ini dapat terlaksana dengan sukses”, pungkas Dawam.

_Tarmuji_