oleh

Wabup Lamtim Azwar Hadi Melepas Jalan Sehat dan Karnaval di Desa Tulus Rejo

Sekilasindonesia.id ||LAMPUNG TIMUR – Wakil Bupati Lampung Timur Azwar Hadi Memberi Sambutan Sekaligus Melepas Jalan Sehat dan Karnaval Dusun Badran SariLapangan Dusun Badran Sari Desa Tulus Rejo Kecamatan Pekalongan, Minggu (11/08/2022).

Acara tersebut dihadiri pula oleh, Forkopimcam serta Seluruh Masyarakat Desa Tulus Rejo.

Mengawali acara tersebut selaku ketua panitia mengucapkan ribuan terimakasih kepada Bapak Wakil Bupati yang telah hadir dalam acara tersebut.

“Saya atas nama Masyarakat Kecamatan Pekalongan mengucapkan ribuan terimakasih kepada Bapak Azwar Hadi yang telah menyempatkan waktunya untuk hadir dalam acara Jalan Sehat dan Karnaval Dusun yang ada di Desa Tulus Rejo Kecamatan Pekalongan.

Selanjutnya pada kesempatan dan tempat yang sama Azwar Hadi menyampaikan ucapan terimakasih kepada para panitia yang telah membantu dalam pelaksanaan acara tersebut.

“Saya atas nama Pemerintah Daerah mengucapkan terimakasih kepada para panitia yang telah membantu dalam persiapan acara karnaval ini dan saya merasa bangga atas semangat para masyarakat Desa Tulus Rejo dalam acara Jalan Sehat dan Karnaval pada hari ini dalam memperingati Hari Kemerdekaan yang ke-77”.

“Mudah-mudahan acara pada hari ini dapat berjalan dengan lancar sesuai dengan harapan kita semua sehingga dapat menghibur dan menambah semangat masyarakat yang ada di Kecamatan Pekalongan.(prorokol)