oleh

Qomaru Zaman Apresiasi Kegiatan Bimtek Pengunaan Media dan Pembelajaran  PNS di Kota Metro

Sekilasindonesia.id ||KOTA METRO –  Pemerintah Kota Metro, melalui dinas BKPSDM (Badan Pegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia) menggelar kegiatan bimtek penggunaan media pembelajaran bagi PNS Guru di lingkungan pemerintah Kota Metro yang dihadiri dan di Wakili oleh Wakil Walikota Metro Qomaru Zaman diselenggarakan di Lek Kartika Tama, Kamis 11/8/2022.

Dalam Sambutan Wakil Walikota Metro Qomaru Zaman menyampaikan, setiap sekolah agar membuat program dan bertanggung jawab atas pelaksanaan program tersebut, saya mengucapkan terima kasih kepada tim pelaksana kegiatan yang sudah mengadakan bimtek ini.

Menurutnya, Kami berharap Penggunaan media Pembelajaran Bagi guru-guru SD dan SMP ini dapat terlaksana dengan baik dan Menghimbau kepada seluruh stakeholder yang bertanggung jawab dapat mengoptimalkan potensi peserta didik sehingga menjadi warga negara yang memiliki karakter kuat, mencintai bangsanya dan mampu menjawab tantangan era global.

Wakil Walikota Qomaru Zaman, Dalam keterangan nya didepan sejumlah awak media mengungkapkan, “Melalui dinas BKPSDM menyampaikan beberapa hal terkait dengan kebijakkan-kebijakan Pemerintah Kota Metro dalam proses edukasi di metro ini,” ucapnya.

Lebih lanjut ia menjelaskan,” Terhadap GURU-guru yang hebat-hebat, itu guru-guru hebat, ia jangan dilihat mata pelajarannya, jangan orang nya tapi lihat ilmunya mereka itu orang hebat. Dibawah kewenangan BKPSDM mereka sedang di kawal untuk memberdayakan diri menjadi guru-guru yang akan menjawab tantangan masa depan Kota ini, Kota ini harus berperadaban, berpendidikan Kota ini harus menjadi Icon nya Propinsi Lampung,” pungkasnya

Hadir dalam kegiatan tersebut, Walikota Metro Qomaru Zaman, Kepala BKPSDM Welly Ardinata, beserta jajaran Guru SD, SMP se Kota Metro. (Ril)