DaerahLampung Timur

Pengesahan Calon Warga Baru Tingkat I PSHT Cabang Batanghari Disambut Baik Wabup Azwar Hadi

×

Pengesahan Calon Warga Baru Tingkat I PSHT Cabang Batanghari Disambut Baik Wabup Azwar Hadi

Sebarkan artikel ini

Sekilasindonesia.id ||LAMPUNG TIMUR – Wakil Bupati Lampung Timur Azwar Hadi Memberi Sambutan Dalam Acara Kegiatan Pengesahan Calon Warga Baru Tingkat I PSHT Cabang Batanghari.

Balai PUSDIKLAT PSHT Batanghari di Desa Adiwarno Kecamatan Batanghari, Kamis (11/08/2022).

Click Here

Acara tersebut dihadiri pila oleh, Ketua Dewan Pusat PSHT, Tri Haryono, Ketua Cabang PSHT Lampung Timur, Mulyono, Forkopimcam Kecamatan Batang Hari, Ketua Cabang PSHT Cabang Batang Hari, Suwarso serta Kepala Desa se-Kecamatan Batang Hari.

Mengawali acara tersebut Aswar Hadi menyampaikan bahwa Pemerintah Daerah mengapresiasi acara tersebut dengan harapan dapat menjunjung tinggi nama baik PSHT dan IPSI Lampung Timur maupun IPSI Lampung.

“Dalam kesempatan ini saya bangga dan menyambut baik atas pengesahan Warga (PSHT) ini tentunya tak lepas dari wadah serta naungan IPSI Ikatan Pencak Silat Indonesia Lampung Timur, untuk itu setelah disahkan sebagai warga PSHT diharapkan agar senantiasa menjunjung tinggi nama baik PSHT dan IPSI Lampung Timur maupun IPSI Lampung”.

Selanjutnya Azwar Hadi berpesan kepada seluruh Warga PSHT agar tidak menyalah gunakan kemampuan yang mereka miliki.

“Saya berpesan kepada warga PSHT agar kiranya tidak menyalahgunakan kemampuan yang dimiliki untuk merugikan dan mendzolimi orang lain tetapi ilmu yang dimiliki bermanfaat untuk perlindungan diri serta membantu menjaga kedaulatan negara dan ikut andil dalam pembangunan negara”.

Untuk diketahui bahwa dalam acara tersebut Jumlah yang dikukuh kan untuk ranting cabang PSHT Kecamatan Batang Hari 376 orang.(Ril)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d