oleh

Pemkab Jeneponto Bagikan Bendera Hingga Hadirkan Kader Senang Massal Dipassamaturukan

Sekilasindonesia.id ||JENEPONTO – Senang Massal yang digelar di Lapangan Parang Passamaturukan oleh Pemerintah Kabupaten Pemkab Jeneponto melalui, Forkopimda, OPD dan DPD Asosiasi Pemerintah Kelurahan Seluruh Indonesia APKESI.

Kegiatan senang massal itu merupakan rangkai memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke 77, sekaligus pembagian Bendera Merah Putih sebanyak 10 Juta lembar kepada perwakilan 11 Kecamatan.

Pantauan awak media sekilas Indonesia, di lapangan bak lautan manusia padati orang yang menggunakan drescode warna kuning memenuhi passamaturukang hingga Tribun. Jalan Lanto daeng Pasewang, Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu, Kamis (11/8/2022).

Ribuan warga pun antusiasme mengikuti senang bersama sama dengan kompaknya mengikuti irama musik.

Iksan Iskandar, menyampaikan dalam sambutan bahwa gerakan 25 ribu bendera merah putih yang dirangkaikan dengan senam sehat merupakan perwujudan kebersamaan dalam menyambut peringatan hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77.

Ia pun menambahkan, harapan agar peringatan hari Kemerdekaan Republik Indonesia tahun ini dapat dimaknai serta di isi dengan penuh semangat dan sukacita.

“Allhamdulillah sebanyak 25 ribu lembar bendera merah putih akan kita bagikan kepada masyarakat di 11 kecamatan secara serentak mulai hari ini,” Jelasnya.

Sementara terpisah, Ketua DPD Asosiasi Pemerintah Kelurahan Seluruh Indonesia APKESI Jeneponto, Sultan Syarif mengatakan, dengan menghadirkan kegiatan senang massal ini, kami yakin kedepannya APKESI Jeneponto kedepanya lebih baik dengan adanya kader kader yang ada di Kelurahan.

“Kita juga ini mendukung dalam rangka pembagunan daerah Jeneponto kedepan dan potensi potensi di Kelurahan,” Jelasnya.

Senang massal ini menghadirkan seluruh kader kader yang ada di Kelurahan, sekitar ada seribu lebih yang hadir.

Penulis: Firmansyah