oleh

Wabup Jeneponto Berikan Sambutan pada Perayaan Tahun Baru Islam, Ini yang Disampaikan

Sekilasindonesia.id ||JENEPONTO – Pada peringatan perayaan Tahun Baru Islam 1444 Hijriyah, Pemerintah Kabupaten Jeneponto mengelar Tauziah bersama puluhan Tokoh.

Pada pertemuan tersebut, Wakil Bupati Jeneponto Paris Yasir membuka acara Tauziah dengan memberikan sambutan di Ruang Pola Panrannuangta, Kantor Bupati Jeneponto, Rabu (10/8/2022).

Paris Yasir mengatakan, Tahun baru Islam bagi Pemerintah Kabupaten Jeneponto, menjadikan sebagai salah satu momen untuk merefleksi apa yang telah dilakukan selama satu tahun ke belakang dan apa yang akan dilakukan satu tahun ke depan.

Pada perayaan tahun baru Islam 1444 Hijriah mengangkat tema”sebagai momen evaluasi dan refleksi menjadi insan yang lebih smart”.

“Alhamdulillah, hari ini terasa penuh berkah. Hari di mana kita sama-sama merayakan peringatan pergantian tahun, sekarang kita memasuki bulan Muharam 1444 Hijriah, kita semua bersyukur pada hari hari ini dalam keadaan sehat dan baik-baik saja,” ucap Wabup Jeneponto itu.

Kegiatan selanjutnya diakhiri dengan tauziah peringatan tahun baru Islam yang dibawakan oleh Ust. Drs. H. M. Ashar Ramanggong.(*)

Penulis: Firmansyah