oleh

Jeneponto Raih Penghargaan Terbaik Penyelesaian Tindak Lanjut Kepatuhan

Sekilasindonesia.id ||JENEPONTO – Rekomendasi hasil pemeriksaan Inspektorat atau Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) Provinsi Sulsel. Sebagai salah satu indikator untuk dapat mengetahui akuntabilitas dari suatu entitas dengan melihat seberapa aktif entitas tidak lanjut.

Sehingga, delapan Kabupaten se Sulsel aktif menyelesaikan tindak lanjut tersebut pemeriksaan Inspektorat Provinsi Sulawesi selatan.

Kesempatan itu, Gubernur Andi Sudirman Sulaeman memberikan penghargaan kepada delapan Kabupaten, di Four Point Hotel Makassar.

Salah satu peraih penghargaan tersebut, yakni Kabupaten Jeneponto, dimana dihadiri Langsung oleh Bupati Jeneponto Iksan Iskandar di dampingi Plt Kominfo Mustaufiq.

“Terdapat delapan Kabupaten terbaik yang hari ini kita apresiasi dan ini kita harap dapat menjadi awal yang baik,” ujar Gubernur Sulsel itu.

Kabag Protpim Mustaufiq itu mengatakan,
Penerimaan penghargaan ini sebagai bukti bahwa tingkat kepatuhan kita dalam penyelesaian hasil pemeriksaan sudah mencapai 100 persen.

“Ini patut di apresiasi atas kerja tim Inspektorat Kabupaten Jeneponto,” tulisnya lewat Pesan Rilis Whatsappnya, Rabu (10/8/2022).

Turut mendampingi Bupati Jeneponto Iksan Iskandar menerima penghargaan, Kepala Inspektorat Maskur, dan Kadis Capil.

Adapun ke delapan Kabupaten Penerima penghargaan yakin, Jeneponto, Bone, Barru, Gowa, Selayar, Bantaeng, Sinjai, dan Soppeng.(*)

Penulis: Firmansyah