DaerahLampung Timur

Dawam Rahardjo Bupati Lamtim Mengapresiasi Pergelaran Wayang Kulit pada HUT ke-81 Desa Balekencono

×

Dawam Rahardjo Bupati Lamtim Mengapresiasi Pergelaran Wayang Kulit pada HUT ke-81 Desa Balekencono

Sebarkan artikel ini

Sekilasindonesia.id ||LAMPUNG TIMUR – Bupati Lampung Timur M. Dawam Rahardjo Memberi Sambutan dan Bersholawat Bersama Warga Masarakat Kecamatan Batanghari Pada Acara HUT Desa Ke-81 Tahun Sekaligus Tradisi Bersih Desa Balekencono Kecamatan Batanghari, Selasa Malam (10/08/2022).

Acara tersebut dihari pula oleh Forkopimcam se-Kecamatan Batang Hari.

Click Here

Dalam acara tersebut M. Dawam Rahardjo berharap dengan terlaksananya acara tersebut masyarakat Batang Hari dapat menjaga kebudayaan.

“Saya harap dengan adanya hiburan ini masyarakat Batang Hari khususnya Desa Balekencono dapat mengingat kembali bahwa wayang sarana untuk masuknya agama islam diindonesia”.

“Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Timur kami sangat mengapresiasi acara Pagelaran Wayang Kulit, karena merupakan salah satu upaya untuk menjaga serta melestarikan tradisi dan kebudayaan di Indonesia khususnya di Kabupaten Lampung Timur”.

M. Dawam Rahardjo menambahkan ” Mari kita tetap memanjatkan rasa syukur kehadirat Allah SWT karena dengan kerja keras Pemerintah dan seluruh masyarakat Kabupaten Lampung Timur dapat melewati ujian wabah Covid-19 sehingga kita semua bisa melaksanakan kegiatan seperti biasanya tanpa dibatasi”.(Ril)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d