oleh

Bupati Basel Sambut Kedatangan 65 Jama’ah Haji Asal Bangka Selatan di Bandara Depati Amir

Sekilasindonesia.id ||BANGKA SELATAN – Setibanya 65 Jama’ah Haji asal Kabupaten Bangka Selatan di bandara Depati Amir Pangkal pinang, usai menunaikan Ibadah Haji di Tanah Suci Mekkah, di Sambut baik oleh Bupati Bangka Selatan Riza Herdavid, di Gedung VIP Bandara Depati Amir Pangkalpinang, Selasa (9/8/22) Sore.

Dalam penyambutan, Bupati Bangka Selatan Riza Herdavid menyampaikan rasa syukurnya atas kepulangan 65 Jama’ah Haji Bangka Selatan, dengan jumlah yang lengkap dan sehat.

“Alhamdulillah seluruh Jemaah Haji Kabupaten Bangka Selatan pulang dengan jumlah yang lengkap dan sehat, semoga semua jemaah haji menjadi haji yang mabrur dan hajjah yang mabruroh,” ucapnya.

Kemudian Riza, mengucapkan apresiasi kepada Kementerian Agama Provinsi Kepulauan Bangka Belitung atas segala fasilitas, dan pelayanan dalam membantu Jama’ah Haji dari Kabupaten Bangka Selatan.

“Saya mewakili Masyarakat Kabupaten Bangka Selatan mengucapkan terimakasih kepada Kepala kantor Wilayah Kementrian Agama Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, serta Kepala kementrian Agama Kabupaten Bangka Selatan, yang sudah memfasilitasi dan pelayanan kepada Jama’ah Haji Bangka Selatan, Semoga ini menjadi keberkahan dan ladang amal jariyah untuk kita semua,” ucap Riza.

Hal demikian juga disampaikan Kepala Kantor Agama Kabupaten Bangka Selatan H. Jamaludin, ia mengatakan, bahwa Panitia melaksanakan tugasnya dengan begitu profesional dalam menyiapkan segala sesuatunya menyambut kepulangan Jemaah Haji Kabupaten Bangka Selatan.

“Alhamdulillah Dalam penjemputan ini para panitia begitu profesional menjalankan Tugas dan tanggung jawab atas hak-hak para Jama’ah yang telah di laksanakan dengan baik serta panitia Pemerintah Daerah juga menyiapkan segala sesuatunya untuk menyambut kedatangan Jama’ah Haji Bangka Selatan. Kita Doakan mudah-mudahan jemaah kita semuanya sehat walafiat dan mendapatkan haji yang mabrur dan mabrurah,” ujarnya.

Kemudian Jamaludin berharap kedepannya pelayanan Jemaah Haji khususnya Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dan Indonesia secara umum semakin baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

(Riki.s)