Daerah

Qudratul Ikhwan Asisten Pemerintah dan Kesra Provinsi Lampung Pimpin Rapat Persiapan HUT RI ke-77

×

Qudratul Ikhwan Asisten Pemerintah dan Kesra Provinsi Lampung Pimpin Rapat Persiapan HUT RI ke-77

Sebarkan artikel ini

Sekilasindonesia.id ||BANDAR LAMPUNG –Asisten Pemerintahan dan Kesra Qudratul Ikhwan memimpin rapat persiapan HUT RI ke-77 di Provinsi Lampung, bertempat di Balai Keratun, Selasa (09/08/2022).

Dalam rapat tersebut Asisten Pemerintahan dan Kesra, menjelaskan mengenai rangkaian kegiatan peringatan peringatan HUT RI ke-77 di Provinsi Lampung. Rangkaian kegiatan dimulai pada tanggal 10 Agustus 2022 yakni pembagian 10 juta bendera.

Click Here

“Sesuai edaran dari Menteri Dalam Negri bahwa kita memerlukan partisipasi dari seluruh daerah untuk pembagian 10 juta bendera” ucap Qudratul Ikhwan.

Gerakan Pembagian 10 Juta Bendera Merah Putih itu merupakan program yang digagas Direktorat Jenderal Politik dan Pemerintahan Umum, Kementerian Dalam Negeri (Ditjen Politik dan PUM Kemendagri), bekerja sama dengan Pemerintah Provinsi dan Kabupaten/Kota seluruh lndonesia.

Selain itu juga dibahas persiapan pada tanggal 14 Agustus 2022 yakni kegiatan Kirab Marching Band, lalu pada tanggal 16 Agustus 2022 akan dilaksanakan renungan suci di Makam Pahlawan, dan terakhir adalah acara puncak pada tanggal 17 Agustus 2022.

Hadir dalam rapat Sekertaris Daerah, para Staf Ahli, para Asisten, Kepala Badan, Kepala Dinas, Kepala Biro, dan undangan yang telah ditentukan. (Ril)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d