Daerah

Miftah Sosok Pemuda Inovatif, Apresiasi Walikota Cilegon Tolak Penolakan Honorer

×

Miftah Sosok Pemuda Inovatif, Apresiasi Walikota Cilegon Tolak Penolakan Honorer

Sebarkan artikel ini

Sekilasindonesia.id ||CILEGON – Sebagai pemuda Cilegon sangat apresiasi mendukung Walikota Cilegon menolak penghapusan tenaga honorer pada tahun 2023, di Salah Satu Tempat Kopi GOR Futsal Kota Cilegon Banten, Senen (08/08/2022.

Sebagai sosok pemuda yang inovatif, Miftah juga yang kini menjadi Ketua Piala Walikota Cilegon cabang olahraga bola volly, dengan ini saya sangat mendukung untuk kemajuan dan kesejahteraan Kota Cilegon dengan alasan karna sebagian besar honorer ini juga sahabat kita yang sedang berjuang dalam pekerjaan.

Click Here

“Saya sebagai pemuda Kota Cilegon sangat mendukung sekali kebijakan Walikota Cilegon menolak penghapusan tenaga honorer tahun 2023, disini walaupun saya bukan dari bagian honorer,” ucapnya dengan antusias.

Sebagai seorang pemuda yang penuh kreatif, Miftah adalah sosok yang dikenal pemuda yang inovatif dan banyak menarik perhatian dari berbagai media di Kota Cilegon serta dengan gagasan-gagasan yang bisa menarik dikalangan Tokoh-tokoh muda Ciwandan Kota Cilegon.

“Dengan sejujurnya menurut saya apa yang disampaikan Walikota Cilegon ini sangat memperhatikan nasib para honorer, dan saya sangat berharap langkah penolakan yang di sampaikan Walikota Cilegon dalam Rakornas Apeksi (Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia) ke XV Padang Sumatera Barat, setidaknya ini bisa mengurangi dampak pengangguran khususnya untuk Kota Cilegon,” pungkasnya.

(Bagindo Yakub)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d