DaerahLampung Timur

Meriahkan HUT RI Ke-77, Kodim 0429/Lamtim Gelar Perlombaan

×

Meriahkan HUT RI Ke-77, Kodim 0429/Lamtim Gelar Perlombaan

Sebarkan artikel ini

Sekilasindonesia.id ||LAMPUNG TIMUR – Beragam perlombaan di gelar Kodim 0429/Lamtim dalam rangka menyambut dan memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia.

Sebelum perlombaan kegiatan diawali dengan senam bersama yang diikuti oleh Dandim 0429/Lamtim Letkol Czi. Indra Puji Triwanto, S.H dan Ketua Persit KCK Cab LIV Ny. Indra Puji, Perwira Staf, Danramil serta perwakilan Anggota dan Persit.

Click Here

Dandim 0429/Lamtim Letko Czi. Indra Puji Triwanto,S.H menyampaikan perlombaan yang di gelar adalah untuk memeriahkan HUT RI ke-77 sekaligus mempererat silaturahmi sesama Anggota Kodim.

“Bulan Agustus merupakan bulan yang penuh sejarah perjuangan bangsa Indonesia. Bulan Agustus menjadi saksi awal mula kebangkitan bangsa Indonesia sebagai bangsa yang merdeka. Oleh karena itu, sudah sepantasnya bagi kita di seluruh pelosok negeri untuk memperingati hari bersejarah ini.

“Selain melanjutkan perjuangan para pahlawan, kita bisa mengisi hari kemerdekaan ini dengan berbagai perlombaan seperti yang akan kita laksanakan hari ini dan diikuti oleh keluarga besar Kodim 0429/Lamtim”, ujar Dandim, Selasa (9/8/2022).

“Pada dasarnya perlombaan ini adalah bukan mencari siapa yang kuat dan siapa yang menang tapi adalah untuk mewujudkan kebersamaan, memupuk rasa persaudaraan serta menjalin silaturahmi sesama Anggota Kodim”.

Dandim juga menjelaskan bahwa kegiatan lomba tersebut dimaksudkan untuk menggiatkan dan menggelorakan semangat patriotisme maupun nasionalisme.

“Diharapkan dengan adanya pelaksanaan perlombaan ini mampu menumbuhkan semangat, jiwa patriotisme, dan semangat kemerdekaan serta kecintaan kita keluarga besar Kodim 0429/Lamtim kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI)”.

_Tarmuji_

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d