oleh

Wabup Debby Lepas 9 Kafilah MTQ KOPRI Tingkat Provinsi

Sekilasindonesia.id ||BANGKASELATAN – Wakil Bupati Bangka Selatan Debby Vita Dewi Lepas Kafilah Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) Korp Pegawai Republik Indonesia (KOPRI) tingkat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, usai Apel Di Halaman Kantor Bupati Bangka Selatan, senin (8/8/2022).

Sebanyak 9 (Sembilan) kafilah yang akan mewakili Kabupaten Bangka Selatan dalam MTQ KORPRI Tingkat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Tahun 2022 tersebut akan berlomba dalam berbagai cabang meliputi ; Tartil Al-Qur’an, Tilawah Al-Qur’an, Hifzh Al-Qur’an Juz 30, Hifzh Al-Qur’an Surah Al-Baqarah, Hifzh Al-Qur’an Surah Ali Imran dan An-Nisa, Dakwah Al-Quran, Khath Al-Qur’an.

Wakil Bupati Bangka Selatan Debby Vita Dewi berharap Kafilah Kabupaten Bangka Selatan mendapatkan hasil yang maksimal dan bisa mengharumkan nama Kabupaten.

“Alhamdulillah hari ini kita kirimkan 9 (Sembilan) orang dari masing-masing cabang MTQ, kedepan kami Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan Bupati dan Wakil Bupati berharap mereka yang berlomba mewakili Kabupaten Bangka Selatan ini mendapatkan hasil yang maksimal dan bisa mengharumkan Kabupaten Bangka Selatan,” imbuh Debby.

Kemudian, tak lupa Wabup Debby memberikan semangat untuk para Kafilah. “Untuk mereka yang berjuang kami ucapkan selamat berlomba, mudah-mudahan diberikan kelancaran, kemudahan dan juga prestasinya meningkat dari tahun kemarin,” tutupnya.

Riki. S

Sumber: Diskominfo Basel